Puncak Milad ke-62 TK Aisyiyah Banyudono Gelar Seminar Parenting

Print Friendly and PDF

Ustadz Pujiono Dai Mui Pusat memberikan wawasan dan pandangan mengenai peran orang tua dalam mendidik anak di era digital.


Puncak Milad ke-62 TK Aisyiyah Banyudono Gelar Seminar Parenting 

Boyolali- majalahlarise.com -Dalam rangka memperingati Milad ke-62 Taman Kanak-Kanak (TK) Aisyiyah Banyudono, sekolah tersebut menggelar acara puncak berupa Seminar Parenting bertema "Menjadi Orang Tua Hebat di Era Gadget". Acara yang berlangsung meriah di Aula Sekolah ini, dihadiri oleh puluhan orang tua siswa dan masyarakat sekitar. Kamis (4/1/2024).

Pembicara utama pada seminar ini, Ustadz Pujiono Dai Mui Pusat, yang memberikan wawasan dan pandangan mengenai peran orang tua dalam mendidik anak di era digital ini. Dalam sambutannya, Ustadz Pujiono menekankan pentingnya pendekatan positif dan pengawasan yang baik terhadap penggunaan gadget anak-anak.

Kepala TK Aisyiyah Banyudono, Dyah Sri Winarni SPd, mengungkapkan kegiatan ini merupakan bagian dari upaya sekolah untuk memberikan kontribusi positif bagi perkembangan anak-anak. 

Baca juga: Mendekati Ujian Akhir Semester, Perpustakaan Univet Bantara Dipadati Mahasiswa

"Seminar Parenting ini menjadi wadah bagi orang tua untuk mendapatkan pemahaman lebih dalam dalam mendampingi anak-anak mereka, khususnya di era digital ini," ujarnya.

Acara puncak Milad ke-62 ini dihadiri pengawasan PAUD Dikdas LS Kecamatan Banyudono Ngadinem, SPd.Sd mengucapkan selamat atas Milad ke-62 tahun TK Aisyiyah Banyudono dan memohon para orang tua pun terlihat antusias mengikuti seminar dan mengambil manfaat dari pandangan yang disampaikan oleh Ustadz Pujiono.

Sementara itu, Ketua Majelis Dikdasmen PCA Banyudono Istiana Farida, S.Pd berharap seminar ini dapat memberikan inspirasi dan pengetahuan baru bagi para orang tua dalam mendukung tumbuh kembang anak-anak mereka di era teknologi yang terus berkembang. "Selamat Milad ke-62 TK Aisyiyah Banyudono," ucapnya. (Sofyan)

Baca juga: Lomba Senam Kreasi di Pablengan Karanganyar Meriah


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top