Mendekati Ujian Akhir Semester, Perpustakaan Univet Bantara Dipadati Mahasiswa

Print Friendly and PDF

Mahasiswa saat kunjungi Perpustakaan Univet Bantara Sukoharjo. (Foto: dok pribadi).

Mendekati Ujian Akhir Semester, Perpustakaan Univet Bantara Dipadati Mahasiswa

Sukoharjo- majalahlarise.com -Menjelang Ujian Akhir Semester (UAS) di Univet Bantara, ternyata memberikan dampak positif terhadap tingkat kunjungan di perpustakaan. Sebagai salah satu objek belajar mahasiswa perpustakaan menyediakan berbagai macam buku yang dapat membantu memenuhi kebutuhan tugas, referensi, dan belajar mahasiswa. 

Pengunjung perpustakaan, Fergita saat ditemui majalahlarise.com Rabu, 3 Januari 2024 mengatakan adanya perpustakaan menjadi tempat strategis dalam proses belajar menjelang ujian. Oleh karena itu perpustakaan harus memiliki fasilitas yang dapat memenuhi semua kebutuhan mahasiswa baik di hari biasa maupun menjelang ujian. 

“Meski masih ada waktu seminggu lebih sebelum ujian, perpustakaan tetap menjadi tempat yang nyaman untuk belajar. Selain suasananya yang nyaman fasilitas di sini juga memadai, seperti memiliki buku yang lengkap, lingkungan yang tenang, dan adanya wifi serta pendingin ruangan semakin membuat saya lebih mudah dalam menyerap materi yang akan diujikan nanti,” ujarnya.

Antusiasme mahasiswa yang tinggi akan menimbulkan suasana yang positif bagi temen dan lingkungan sekitar. Akan semakin banyak juga mahasiswa yang akan mendatangi perpustakaan, tidak hanya saat menjelang ujian akhir semester namun juga di hari biasa. 

“Waktu terbaik untuk datang ke perpustakaan sekitar di jam 9 pagi sampai 12 siang, karena di jam-jam tersebut perpustakaan masih belum ramai sehingga akan terasa lebih nyaman,” tambah Janiar salah satu pengunjung perpustakaan. (Yheshinta)

Baca juga: Lomba Senam Kreasi di Pablengan Karanganyar Meriah


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top