Padukan Tenaga Bersatu dalam Kebaikan, Warga Jetis Gotong Royong Renovasi Rumah Penerima Bantuan

Print Friendly and PDF

Kegiatan renovasi rumah bapak Sukadi. (Foto dok: Sadida)


Padukan Tenaga Bersatu dalam Kebaikan, Warga Jetis Gotong Royong Renovasi Rumah Penerima Bantuan

Sukoharjo- majalahlarise.com -Semangat kebersamaan dan gotong royong mekar di tengah warga Jetis Rt 001 Rw 006 Pojok, Tawangsari. Dengan penuh antusias dan kekompakan, mereka beramai-ramai melibatkan diri dalam aksi gotong royong untuk merenovasi rumah salah satu warganya. Lebih dari sekadar perubahan, gotong royong renovasi ini menyatukan hati dan membawa nuansa kebersamaan yang hangat. Sabtu (13/1/2024).

Inisiatif gotong royong ini meraih sambutan positif dari seluruh warga Jetis. Dengan bergotong royong, mereka membuktikan bahwa kebersamaan adalah kunci utama untuk menciptakan perubahan positif di lingkungan sekitar.

Sukadi, pemilik rumah yang menjadi sasaran renovasi, menyampaikan apresiasi atas dukungan yang diberikan. Baginya, gotong royong tidak hanya berkaitan dengan pembangunan fisik rumah, melainkan juga membangun hubungan antar warga yang lebih dekat. 

"Warga tidak hanya membantu dalam hal tenaga, tetapi juga berkontribusi dalam hal konsumsi dan ide-ide. Saya sangat terharu melihat betapa mereka bersedia meluangkan waktunya untuk membantu memperbaiki rumah ini. Gotong royong memang cerminan kebersamaan yang kami banggakan di Jetis," terangnya.

Sukadi menambahkan, dengan gotong royong yang dihiasi oleh kebersamaan, masyarakat Jetis tidak hanya membawa perubahan pada rumah penerima bantuan, tetapi juga memperkuat prinsip gotong royong sebagai fondasi utama dalam membangun kesejahteraan bersama. (Sadida)

Baca juga: Warung Makan Pak Sutino, Warungnya Mahasiswa Univet Bantara


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top