Dharma Wanita Kecamatan Jumantono Gelar Rakor, HUT ke-24 DWP dan Hari Ibu ke-95

Print Friendly and PDF

Pemotongan tumpeng oleh Pembina DWP sekaligus Camat Jumantono Gunawan, SE, MM diberikan kepada Ketua DWP Kecamatan Jumantono Dr. Setyaningsih Gunawan, SE, MM.


Dharma Wanita Kecamatan Jumantono Gelar Rakor, HUT ke-24 DWP dan Hari Ibu ke-95

Karanganyar- majalahlarise.com -Dharma Wanita Persatuan Kecamatan Jumantono mengadakan Rakor sekaligus menggelar Peringatan Hari Ulang Tahun DWP ke-24 dan Peringatan Hari Ibu ke-95. Jumat (29/12/2023).

Ketua Dharma Wanita Dr. Setyaningsih Gunawan, SE, MM dalam sambutan menyampaikan Peringatan HUT DWP bersamaan dengan PHI karena kedua tema dikaitkan masih ada hubungannya yaitu Peran Strategis Perempuan dalam Pembangunan berkelanjutan dan Perempuan berdaya Indonesia maju.

"Perempuan sebagai pribadi sendiri, sebagai isteri ASN, sebagai ibu menjadi faktor kunci dalam Pembangunan bangsa, mulai mendidik anak, menjadikan generasi muda nantinya berproses melanjutkan estafet untuk membangun negeri. Perempuan sebagai pilar pembangun negara merupakan kekuatan besar dalam membangun keluarga, Masyarakat bangsa dan negara," terangnya.


Baca juga: Mahasiswa KKN UNISRI Buatkan Media Sosial untuk Branding Desa Pablengan

Disampaikan pula, Dharma Wanita mempunyai andil besar dalam pembangunan bangsa, sehingga perlu karya nyata yang akan berkesinambungan berkelanjutan dengan strategi yang tepat yang ada dalam bidang-bidangnya. Karena Pembangunan akan selalu berlanjut dengan capaian capaian sesuai harapan untuk menjadikan Indonesia yang maju.   

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Pembina DWP sekaligus Camat Jumantono Gunawan, SE, MM yang diberikan kepada Ketua DWP Kecamatan Jumantono.

Dalam pengarahannya Camat Jumantono Gunawan, SE, MM menyampaikan ucapan terima kasih atas peran serta DWP sebagai organisasi isteri ASN yang sudah mengemban amanah yang telah berkontribusi dalam meningkatkan peran serta Perempuan dalam pembangunan.

"Anggota DWP diharapkan memiliki wawasan dan kemampuan yang kompleks sebagai seorang isteri ASN yang mendukung kinerja suami sekaligus menjadi seorang ibu yang mampu mendidik anaknya dan mampu mengelola organisasi dengan baik. Selamat dan sukses DWP Kecamatan Jumantono," harapnya.

Acara diakhiri dengan lomba rias wajah dari Inez cosmetic, antusias peserta sangat tinggi terbukti dengan terwakilinya masing-masing instansi yang ada di wilayah Kecamatan Jumantono. (Sofyan)

Baca juga: Menjadi Guru Sekaligus Pendakwah



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top