Sambut Kunjungan Universitas Nusa Cendana Kupang, Rektor Unisri Prof. Dr. Sutoyo Sepakat Kerja Sama Terus Dilanjutkan

Print Friendly and PDF

Rektor Unisri Prof. Dr. Sutoyo menyerahkan cinderamata kepada Rektor Undana Prof. Dr. Maxs U.E. Sanam.


Sambut Kunjungan Universitas Nusa Cendana Kupang, Rektor Unisri Prof. Dr. Sutoyo Sepakat Kerja Sama Terus Dilanjutkan

Solo- majalahlarise.com -Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menyambut baik kunjungan Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Kunjungan rombongan dari Undana ke Unisri yang dipimpin rektor Prof. Dr. Maxs U.E. Sanam, Senin (10/7/2023) itu adalah yang pertama kali.

Selain Rektor Unisri Prof Dr Sutoyo dan Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Slamet Riyadi Surakarta Sularno, para wakil rektor, dekan, dan ketua prodi, serta sejumlah pejabat struktural Unisri juga ikut menyambut

"Sebuah kehormatan, Universitas Nusa Cendana Kupang bersedia berkunjung ke Unisri Surakarta," kata Prof Dr Sutoyo, dalam sambutannya.

Pada kesempatan tersebut, Prof. Sutoyo juga memastikan bahwa kerja sama kedua belah pihak, antara Unisri dan Undana, yang telah dirintis sebelumnya bakal terus berlanjut.


Baca juga: SMAN 2 Wonogiri Selenggarakan IHT Implementasi Kurikulum Merdeka Program Sekolah Penggerak Angkatan ke-3

"Tidak hanya dalam pertukaran mahasiswa saja, kerja sama antara Unisri dan Undana bisa dilanjutkan di tingkat fakultas," jelasnya.

Hal senada dikatakan Rektor Undana Prof Dr Maxs U.E. Sanam, ketika menyampaikan kata sambutan. "Kami berterima kasih pada Unisri atas sambutan yang hangat dari Pak Rektor Prof Sutoyo dan jajarannya," kata Prof Maxs.

Dalam kesempatan itu, Prof Maxs juga sepakat untuk mengembangkan kerja sama kedua belah yang telah dirintis, terutama dalam pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Yakni, Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengembangan, serta Pengabdian Kepada Masyarakat. (Sofyan)

Baca juga: Memantik Semangat Berliterasi dengan Ratulisa (Rajin Menulis dan Membaca) untuk Memperoleh Bahasa Sejak Usia Dini dalam Perspektif Psikomorfopragmatik


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top