Classical Music Night, Road to Doremi Fast

Print Friendly and PDF

Konser Musik Klasik menghadirkan nuansa yang romantis dan berkelas dengan pengunjung dari berbagai kalangan baik anak muda hingga orang dewasa.


Classical Music Night, Road to Doremi Fast

Solo- majalahlarise.com -Esahebat Manajemen mengadakan Konser Musik Klasik menghadirkan nuansa yang romantis dan berkelas dengan pengunjung dari berbagai kalangan baik anak muda hingga orang dewasa, berlokasi di Gedung Djoeang’45. Jumat (28/7/2023).

Esahebat Management selalu menghadirkan Musik Klasik dalam semua konser yang dibuatnya, mereka dapat mengkolaborasikan musik pop dan music klasik dengan sangat harmonis. Tujuannya yaitu untuk mempopulerkan musik klasik dikalangan masyarakat terutama anak muda, agar dapat menghadirkan dan mempopulerkan kembali musisi-musisi klasik terbaik di Indonesia.

Konser musik klasik ini dibuat dalam rangka Pra-konser Doremi Fest, konser Doremi Fest ini akan terselenggara pada hari Sabtu tanggal 5 Agustus 2023 jam 20.00 yang berlokasi di Gedung Djoeang’45. Dalam pra-konser Doremi Fast ini dibawakan tiga lagu Budi Doremi yang merupakan hasil aransemen dari Nathan Kythara.  

Menurut Esa Hebat selaku Direktur Esahebat management mengapa mereka memilih “Budi Doremi” sebagai bintang utama dalam konser yang mereka hadirkan yaitu karena menurut survey yang dibuat di Kota Solo, membuktikan bahwa Budi Doremi adalah artis yang paling diinginkan hadir di Kota Solo dibandingkan Artis Nasional lainnya.

Baca juga: SD Muhammadiyah PK Kottabarat Gelar Pelatihan Pengajaran Metode Iqra

"Yang membuat konser ini Spesial dibandingkan konser-konser di Solo lainnya yaitu karena konser Budi Doremi ini menghadirkan Kolaborasi antara musik Pop dengan Aransemen Musik Klasik yang akan dimainkan oleh Kythara_Quintet yang berisi Pianis, Violinist, Violist, dan Cellist terbaik di Indonesia. Serta menghadirkan penampilan special dari Princess Alice yang merupakan finalis Indonesia’s Got Talent sebagai pembuka Konser Budi Doremi," paparnya.

Konser Musik Klasik ini juga dibintangi oleh personil Kythara_Quintet diantaranya, Devon Matthew Christopher seorang pianis music klasik muda terbaik di Indonesia. Diusianya yang baru 15 tahun dan masih menduduki bangku SMA Devon Matthew Christopher sudah menjadi Pianis Musik Klasik terbaik dan tampil di berbagai panggung besar. Selain itu ada penampilan dari Glen Afif Ramadan dan Saynediva Al Fatah musisi-musisi Musik Klasik Internasional dengan banyak prestasi dan jam terbang yang tinggi.

Jika ingin menyaksikan penampilan special dari mereka yang berkolaborasi dengan “Budi Doremi” maka dapat membeli tiket konser Doremi Fest di Mallee, Traveloka, Loket.com, dan pembelian secara offline di Gedung Djoeang dengan harga untuk tiket Festival Rp 150.000, Gold Rp 250.000, VIP Rp.400.000, dan VVIP Rp.1.000.000 (Tiket VVIP akan mendapat fasilitas bisa Meet and Greet dengan Budi Doremi). (Sofyan)

Baca juga: Rektor Unisri Buka FGD Analisis Potensi Daerah



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top