Pelepasan 196 Siswa Kelas IX SMPN 2 Giritontro Tahun 2023 Berjalan Khidmat dan Sukses

Print Friendly and PDF

Perwakilan siswa kelas IX saat menyampaikan kata pamitan.


Pelepasan 196 Siswa Kelas IX SMPN 2 Giritontro Tahun 2023 Berjalan Khidmat dan Sukses

Wonogiri- majalahlarise.com -Ratusan siswa kelas IX dan para wali siswa nampak berduyun-duyun hadir di Rumah Makan Sumber Mirah Suci Pracimantoro, Sabtu, 3 Juni 2023 pukul 07.30 WIB. Dengan berpakaian kebaya bagi para siswi dan berpakaian jas para siswa berkumpul dalam rangka menghadiri pelepasan siswa-siswi kelas IX SMPN 2 Giritontro tahun 2023.

Acara yang dimulai kurang lebih pukul 08.00 WIB tersebut nampak dihadiri oleh Camat Giritontro, Kapolsek Giritontro Danramil, Komite sekolah dan para tamu undangan yang lain. Sebelum acara dimulai para tamu disuguhi karawitan yang dibawakan oleh para siswa-siswi sekolah setempat. 

Ketua Panitia Slamet, S.Pd dalam laporannya menyampaikan jumlah siswa yang dilepas tahun ini jikalau semuanya lulus berjumlah 196 siswa. Kepala sekolah Sarno,S.Pd.M.Pd dalam sambutanya sangat berharap seluruh siswa nanti lulus 100 persen dan semuanya bisa melanjutkan ke jenjang SMA/ SMK yang dipilih agar kelak menjadi pemuda pemudi yang bermanfaat bagi Nusa bangsa dan agamanya. 

Dalam kesempatan tersebut Sukatmo, S.Pd, M.Pd mengumumkan para siswa yang berprestasi. Sebagai juara umum 1 diraih oleh Daffina Miftah Fadhila kelas IX A. Juara umum 2 Dyna Amelia Putri kelas IX A. Juara umum 3 Maya Fitri Astuti kelas IX A.

"Para siswa berprestasi baik juara umum maupun juara kelas akan mendapatkan uang pembinaan dari sekolah,"tambahnya. (Sofyan)

Baca juga: Tim Pengabdian Fakultas Ekonomi Unisri Berikan Pendampingan dan Pelatihan Pengrajin Kroso


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top