Resepsi Milad 15 Tahun SD Muhammadiyah PK Banyudono

Print Friendly and PDF

Kepala SD Muhammadiyah PK Banyudono beserta guru dan karyawan saat foto bersama.


Resepsi Milad 15 Tahun SD Muhammadiyah PK Banyudono

Boyolali- majalahlarise.com -SD Muhammadiyah Program Khusus Banyudono mengadakan resepsi milad ke-15 tahun diselenggarakan di gedung Kapujanggan Pengging Banyudono. Sabtu, 18 Maret 2023.

Hadir dalam acara, Camat Banyudono Dwi Hari Kuncoro, MSI, Kepala Desa Bendan Teguh Rahayu SH, PCM kecamatan Banyudono dan segenap wali murid dari kelas 1 sampai kelas 6.

Kepala SD Muhammadiyah PK Banyudono, Pujiono menyampaikan perjalanan panjang 15 tahun SD Muhammadiyah PK Banyudono mendapatkan kepercayaan masyarakat hal ini dapat dilihat dari jumlah murid yang mencapai 500-an. Untuk itu tiada kata yang pantas kita ucapkan kecuali hamdalah kepada Allah subhanahu wa ta'ala.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada wali murid yang selama ini telah mensupport program-program sekolah termasuk acara resepsi milad hari ini adalah kolaborasi antara guru dan wali murid. Kemudian kami juga ucapkan hal yang sama kepada para sponsor yang telah menyumbangkan material maupun spiritual hingga terlaksananya acara ini. Keharmonisan kolaborasi ini terus tetap ditingkatkan dan dijaga," terangnya.

Baca juga: Penyerahan Hadiah Lomba Video Kreatif dan Expo Produk Mahasiswa KKN Univet Bantara Periode II Tahun Akademik 2022/ 2023

Sementara dalam sambutannya camat Banyudono Heri Dwi Kuncoro menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas perjuangan dan perkembangan SD Muhammadiyah PK Banyudono. "Semoga ustadz dan ustadzahnya diberi kekuatan lahir dan batin dalam membina membimbing para siswanya untuk mencapai cita-cita," harapnya.

Ustadz Abdul Rahman SAG selaku wakil ketua PCM kecamatan Banyudono menceritakan risalah perjuangan berdirinya SD MPK Banyudono dari tahun 2008 dan kini telah berusia 15 tahun. "Semoga tambah subur dan maju," ucapnya.

Dalam uraian materinya Ust. Ki Seno Hadi Sumitro, MAg menjelaskan arti penting mempersiapkan generasi Islam yang kuat tangguh di era zaman now. Saat ini adalah generasi Z yang memiliki gaya hidup dan lifestyle berbeda orang tua harus bisa memahami model dan gaya belajar. Mengingat anak adalah investasi dunia dan akhirat bagi orang tua sudah layaknya untuk diberikan layanan yang terbaik dalam hal pendidikan agama. 

"Sudah pas anda menyekolahkan SD Muhammadiyah PK Banyudono yang memiliki program program pengafal Quran dan pembiasaan adab Islam sehingga akan melahirkan anak yang cerdas sholih kreatif mandiri," ungkapnya.

Dalam acara ini juga di Launching Buku Karya Guru buku TIK (Teknologi dan Informasi kelas I sampai kelas VI). Semoga barakah dunia akhirat, Selamat milad yang ke 15 SD Muhammadiyah PK Banyudono. (Sofyan)


Baca juga: Bupati Karanganyar Yuliatmono Merespon Positif Kegiatan Workshop Sekolah Pasar Modal 


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top