5 Finalis Berlaga Lomba Bisnis Model Canvas Tingkat Pelajar SMA di Fakultas Ekonomi Univet 2023

Print Friendly and PDF

Para juara lomba bisnis model Canvas tingkat pelajar SMA saat foto bersama usai menerima piala.


5 Finalis Berlaga Lomba Bisnis Model Canvas Tingkat Pelajar SMA di Fakultas Ekonomi Univet 2023

Sukoharjo- majalahlarise.com -Fakultas Ekonomi Universitas Bangun Nusantara Sukoharjo mengadakan Business Model Canvas Competition (BMC Competiton) dalam rangka Dies Natalies Universitas yang ke 55. BMC Competition menyasar siswa-siswi SMA dan sederajat di Solo Raya sebagai peserta.  Acara ini menggandeng praktisi dan akademisi sebagai juri, yaitu Owner PT Berkah Ridho Cinta yang menggawangi brand Brownis Cinta, Fauzi Yunianto; Muhammad Fathul Anwar (praktisi), dan Emmelia Nadira Satiti (akademisi). Ada lima tim yang masuk final yang diadakan pada Sabtu (18/3/2023), di gedung Fakultas Ekonomi. 

Setelah diadakan penilaian oleh juru ditentukan para pemenang yaitu juara 1 BMC Competition ini diraih oleh tim WR dari SMK N Jatipuro, juara 2 diraih tim Perindu Coklat dari SMA Mojolaban Sukoharjo, juara 3 diraih oleh tim ICBS dari Insan Cendekia Boarding School Sukoharjo, juara harapan 1 diraih oleh Tim NoName dari SMK N Jatipuro, dan juara harapan 2 diraih oleh Tim Sukses Berprestasi dari SMA Mojolaban Sukoharjo.

“Lomba ini diharapkan bisa mendorong minat bisnis dan menumbuhkan jiwa berkompetisi dikalangan siswa-siswi SMA se-Solo Raya,” ungkap Yoppi Syahrial sebagai ketua panitia BMC Competition ini.  Hal ini diamini oleh Gustita Arnawati Putri, Dekan Fakultas Ekonomi. (Sofyan)


Baca juga: 500 Taekwondo-in Solo Berlatih Di Unisri



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top