Pembelajaran Laporan Pertanggungjawaban Laporan Keuangan Sat Samapta Polres Karanganyar kepada Mahasiswa Akuntansi UNISRI Surakarta

Print Friendly and PDF

Mahasiswa magang Unisri saat membuat laporan pertanggungjawaban laporan keuangan Sat Samapta Polres Karanganyar.


Pembelajaran Laporan Pertanggungjawaban Laporan Keuangan Sat Samapta Polres Karanganyar kepada Mahasiswa Akuntansi UNISRI Surakarta

Karanganyar- majalahlarise.com -Kelompok 3 kegiatan Magang Kerja Belajar Merdeka Kampus Merdeka (MBKM) UNISRI Surakarta melakukan pembelajaran laporan guna menambah wawasan mahasiswa akuntansi mengenai berbagai laporan tentang keuangan salah satunya adalah laporan pertanggungjawaban keuangan.

Menurut kemenkeu.go.id, laporan pertanggungjawaban keuangan adalah laporan yang dibuat oleh bendahara penerimaan / pengeluaran atas uang / surat berharga yang dikelolanya sebagai pertanggungjawaban pengelolahan uang. Laporan pertanggungjawaban keuangan juga digunakan sebagai bahan evaluasi untuk kegiatan berikutnya.

"Kegiatan Magang Kerja MBKM yang diadakan mulai dari tanggal 7 November hingga 23 Desember 2022 ini bertujuan memberikan pembelajaran pada mahasiswa tentang praktik dalam dunia kerja dan juga membantu mahasiswa dalam bersosialisasi dengan masyarakat," terang mahasiswa magang Lala Aguarelia Senin, 19 Desember 2022.

Dengan diadakannya magang kerja dan dengan program kerja yaitu pembelajaran laporan pertanggungjawaban keuangan oleh sat samapta Polres Karanganyar kepada mahasiswa akuntansi UNISRI Surakarta maka akan semakin menambah perbekalan praktik dalam dunia pekerjaan kepada mahasiswa. (Sofyan)



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top