SMAN 1 Manyaran Raih Juara 1 Badminton dan Juara 2 Pawai Kebangsaan Go Nyawiji

Print Friendly and PDF

SMA Negeri 1 Manyaran saat menerima piagam dan tropi juara 2 Pawai Kebangsaan Go Nyawiji. 

SMAN 1 Manyaran Raih Juara 1 Badminton dan Juara 2 Pawai Kebangsaan Go Nyawiji 

Wonogiri- majalahlarise.com -SMA Negeri 1 Manyaran menerima piagam dan piala juara 1 Badminton dan juara 2 lomba pawai kebangsaan Go Nyawiji kategori SMP/ SMA/ SMK dalam lomba menyemarakkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kecamatan Manyaran. Penyerahan piagam dan piala kejuaraan pada Malam Resepsi Kecamatan Manyaran. Jumat malam (19/8/2022).

Acara malam resepsi ini disiarkan live melului channel youtube SMAN 1 Manyaran dihadiri Forkompincam Manyaran, Kepala Desa/ Kelurahan, Kepala TK, SD, SMP, SMA, SMK, perangkat, tokoh masyarakat, pasukan pengibar bendera serta tamu undangan bertempat di pendopo kantor Kecamatan Manyaran. 

SMA Negeri 1 Manyaran saat menerima piagam juara 1 badminton. 

Baca juga: Cegah Perundungan dan Narkoba, SD Muh PK Kottabarat Hadirkan Polisi

Camat Manyaran, Toto Tri Mulyarto, S.IP, MM dalam sambutan menyampaikan rangkaian kegiatan peringatan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022 dari awal sampai malam resepsi dapat berjalan baik, lancar, aman dan kondusif karena dukungan masyarakat Manyaran. 

"Kami menyampaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh warga masyarakat yang telah memberikan dukungan berupa wujud apapun dan dapat membantu terwujudnya seluruh rangkaian acara pada peringatan hari ulang tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kecamatan Manyaran," tuturnya. 

Sementara itu, Kepala SMA Negeri 1 Manyaran,  Budiono mengucapkan selamat untuk bapak ibu guru serta siswa yang telah meraih prestasi yang membanggakan bagi kemajuan sekolah. 

"Semakin hebat dan kuat dengan kolaborasi," ucapnya. 

Dalam acara ini, SMA Negeri 1 Manyaran menampilkan drama dan tari Pelajar Pancasila mendapatkan sambutan yang meriah dari hadirin yang menyaksikan. (Sofyan) 


Baca juga: LAZISMU SD Muhammadiyah PK Banyudono Gelar Pengobatan Gratis di HUT ke-77 Kemerdekaan RI 


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top