Mahasiswa KKN Univet Peduli Ketahanan Pangan

Print Friendly and PDF

Hani Eria Savitri saat penanaman sayuran bibit cabai, terong, dan buah jambu air ungu.

Mahasiswa KKN Univet Peduli Ketahanan Pangan

Wonogiri- majalahlarise.com -KKN Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo periode ke-II sudah dilaksanakan pada tanggal 1 Februari 2022 kegiatan KKN ini dibuka untuk mahasiswa FKIP (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan). 

Mahasiwa KKN dari Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo, Hani Eria Savitri mengajak masyarakat untuk melangsungkan kegiatan upaya ketahanan pangan dengan berfokus pada penanaman sayuran bibit cabai, terong, dan buah jambu air ungu. Kegiatan ini dilakukan untuk menunjukkan bahwa kuantitas tanaman yang ditanam sangat bermanfaat untuk keberlangsungan ketahanan pangan yang merupakan program dari Kampung KB "Margo Utomo" dusun Norogo. 

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 24 Februari 2022 pukul 16.00 WIB, di Dusun Norogo Desa Pokoh Kidul Wonogiri. Kegiatan tersebut melibatkan Ketua Kampung KB "Margo Utomo", Ketua dan Sekretaris Karang Taruna "Taruna Bhakti", dan sebagian masyarakat Dusun Norogo dengan tetap memperhatikan prokes. 

"Kegiatan tersebut diharapkan mampu memberi manfaat agar pemenuhan kebutuhan ketahanan pangan dapat terlaksana khususnya di Dusun Norogo," harap Hani Eria Savitri. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top