UPN Veteran Yogyakarta Gelar Pembekalan Motivasi Berprestasi

Print Friendly and PDF

Fasilitator Direktur Amalia Consulting, Suharno, yang juga Dosen Prodi Akuntansi Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta saat menyampaikan materi pembekalan motivasi.

UPN Veteran Yogyakarta Gelar Pembekalan Motivasi Berprestasi

Yogyakarta- majalahlarise.com -Biro Umum dan Keuangan UPN Veteran Yogyakarta, menggandeng Event Organizer (EO) Ardhana menyelenggarakan pelatihan dan tubing, menampilkan fasilitator Direktur Amalia Consulting, Suharno, yang juga Dosen Prodi Akuntansi Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, bertempat Resto Kemuning, Karanganyar, Sabtu (29/1/2022).

Panitia Pelaksana, Sukisman, menjelaskan kegiatan diikuti 30 pegawai tidak tetap dengan perjanjian kerja yang bertugas sebagai perawat taman.

Sementara itu Kapala Biro Umum dan Keuangan, Setyo, melaporkan terkait kinerja para pegawai khususnya perawat taman, penilaian kinerja secara umum masuk kreteria baik. 

Panitia dan peserta pembekalan motivasi prestasi saat foto bersama Direktur Amalia Consulting, Suharno.

Kegiatan motivasi dibuka Wakil Rektor Bidang 2, Dr. Susanto, dalam arahannya berharap agar peserta kegiatan selalu bersyukur disaat pandemi sebab tidak ada pengurangan pegawai dan kesejahteraan, justru para pegawai mendapatkan kesejahteraan dan insentif. 

"Bekerjalah dengan sebaik-baiknya, apa yang anda kerjakan dengan baik dan penuh keikhlasan akan kembali pada diri kita," pesannya mewanti-wanti.

Pembekalan motivasi berlangsung antusias dan interaktif, disampaikan Direktur Amalia Consulting, Suharno, yang menegaskan pentingnya kerja yang dilandasi dengan niat ikhlas sebagai sarana untuk beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Dalam melaksanakan tugas merawat tanaman dan kebersihan lingkungan perlu landasi dengan pondasi kesabaran, ketulusan dan kesopanan, agar menghasilkan kinerja yang bagus. Bila itu yang kita lakukan insya allah hidup akan semakin berkah," tandasnya.

Seusai pembekalan motivasi untuk menciptakan suasana keakraban dan kekompakan dalam bekerja dilanjutkan kegiatan tubing susur sungai yang ada di wilayah Kemuning. (Sofyan)


Baca juga: Sambut Semester Genap 2022, DKV ISI Surakarta Adakan Rapat Evaluasi dan Persiapan Perkuliahan


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top