SMK Veteran 1 Sukoharjo Bersama Nasmoco Solo Baru Adakan Servis Mobil Murah

Print Friendly and PDF

 

Kepala SMK Veteran 1 Sukoharjo, Malkan Maliya, S.Pd menyerahkan kunci kepada perwakilan tim Toyota Nasmoco Solo Baru, Rudi Setiyadi.

SMK Veteran 1 Sukoharjo Bersama Nasmoco Solo Baru Adakan Servis Mobil Murah

Sukoharjo- majalahlarise.com -SMK Veteran 1 Sukoharjo bekerjasama dengan Toyota Nasmoco Solo Baru mengadakan servis mobil murah selama dua hari. Rabu-Kamis (17-18/11/2021) bertempat di Teaching Factory Otomotif SMK Veteran 1 Sukoharjo.

Servis mobil murah ini dibuka secara simbolis oleh Kepala SMK Veteran 1 Sukoharjo, Malkan Maliya, S.Pd dengan menyerahkan kunci kepada perwakilan tim Toyota Nasmoco Solo Baru, Rudi Setiyadi.

Kepala SMK Veteran 1 Sukoharjo, Malkan Maliya, S.Pd saat ditemui usai pembukaan kegiatan menyampaikan servis murah ini mampu meningkatkan kompetensi dari guru maupun siswa dalam berwirausaha di Teaching Factory, sehingga nantinya para siswa setelah lulus bisa mengenal dunia usaha dan dunia industri. Selain itu, SMK sekarang dituntut untuk meningkatkan kerjasama dengan dunia usaha dan dunia industri.

Jajaran pimpinan SMK Veteran 1 Sukoharjo dan tim Toyota Nasmoco Solo Baru saat foto bersama.


"SMK Veteran 1 Sukoharjo sudah lama bekerja sama dengan Toyota Nasmoco Solo Baru salah satunya kegiatan hari ini servis murah 1 hari dibatasi maksimal 20 unit mobil," terangnya.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan ini merupakan sebuah promosi ke masyarakat bahwa nantinya bengkel ini merupakan lokasi bengkel Toyota yang ada di sekolah bekerjasama dengan Toyota Nasmoco.

"Mudah-mudahan masyarakat semakin tahu dan mengenal bahwa SMK Veteran 1 Sukoharjo memiliki bengkel mobil bekerjasama dengan Nasmoco Solo Baru," harapnya.

Siswa SMK Veteran 1 Sukoharjo didampingi tim Toyota Nasmoco saat menservis mobil.

Sementara itu, perwakilan dari tim Toyota Nasmoco Solo Baru, Rudi Setiyadi dalam sambutan mengucapkan terima kasih kepada SMK Veteran 1 Sukoharjo  atas terselenggaranya kegiatan servis murah ini. Hal ini sesuai tuntutan SMK menjalin kerjasama dengan dunia usaha dan industri yang nantinya siswa lulus benar-benar siap bekerja.

"SMK Veteran 1 Sukoharjo sudah menjalin kerjasama dengan Nasmoco Solo Baru dalam rentang waktu cukup lama tidak hanya anak didiknya tapi bapak-bapak guru juga sharing dengan Nasmoco Solo Baru," tuturnya. (Sofyan)


Baca juga: Prodi Akuntansi Unisri KKL di Bank Solo dan BPR Shinta Bhakti Wedi Klaten 


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top