Mahasiswa KKN Univet, Paritisipasi Kerja Bakti, Branding sekaligus Packing dan Penanaman Apotik Hidup

Print Friendly and PDF

Iqbal saat menanam tanaman apotik hidup.

Mahasiswa KKN Univet, Paritisipasi Kerja Bakti, Branding sekaligus Packing dan  Penanaman Apotik Hidup

Sukoharjo- majalahlarise.com -Iqbal M. Mahasiswa Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo Malaksanakan KKN Periode I tahun 2021/2022 yg dimulai tanggal 16 Agustus - 30 September 2021 dalam rangka "Peduli Covid". Tempat pelaksanaan KKN dilaksanakan di dusun Curidan Rt03/07 Parangjoro Grogol Sukoharjo.

Dalam kegiatan Minggu ke tiga yaitu kerja bhakti membangun talut atau saluran irigasi desa Curidan RT 03/07, Parangjoro, Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah dan kegiatan branding sekaligus packing kepada para pedagang UMKM. 

"Alasan diadakannya kegiatan tersebut adalah  Sebagai edukasi kepada UMKM sekaligus membantu dalam branding & packinganya. Adapun persiapkan yang saya siapkan untuk kegiatan membantu UMKM dalam packing sekaligus branding," terang Iqbal.

Dalam kegiatan Minggu Ke empat penanaman apotik hidup. Adapun persiapan dalam pelaksanaan kegiatan yaitu mempersiapkan materi sekaligus bahan untuk kegiatan penanaman apotik hidup.

Alasan kegiatan tersebut dilaksanakan adalah sebagai edukasi kepada masyarakat sekaligus memperkenalkan tanaman apotik hidup supaya bisa dimanfaat kan oleh semua masyarakat & juga baik bagi kesehatan tubuh apabila dikonsumsi sehari-hari. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top