KKN Univet 2021, Lindungi Orang di Sekitarmu dengan Memakai Masker

Print Friendly and PDF

Reynold saat membagikan masker kepada warga.

KKN Univet 2021, Lindungi Orang di Sekitarmu dengan Memakai Masker

Sukoharjo- majalahlarise.com -Walaupun saat ini masih pandemi Covid-19 Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo tetap adakan kegiatan KKN bagi mahasiswanya. Kegiatan KKN tersebut dilaksanakan secara mandiri di lingkungan tempat tinggal masing – masing mahasiswa salah satunya di Dk Kwanggan RT 1 RW 9 Gentan.

Beberapa kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa salah satunya berupa memberikan masker kepada masyarakat di Dusun Kwangan Rt 01 Rw 09, Gentan, Bendosari, Sukoharjo. Selain membagikan masker mahasiswa juga memeberikan edukasi tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Kamis (26/8/21).

“Salah satu kegiatan ini memiliki tujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya memakai masker dimasa pandemi covid-19 ini,“ ujar Reynold Mahasiswa KKN Dusun Kwanggan.

Kegiatan ini direspon oleh masyarakat di Dusun kwanggan Rt 01 Rw 09 Desa Gentan dengan baik, pasalnya dengan kegiatan yang dilakukan mahasiswa tersebut dapat memberikan ilmu tambahan mengenai pentingnya memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan.

"Kegiatannya sangat mulia karena dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan menambah edukasi tentang pentingnya memakai masker yang baik dan benar sesuai dengan anjuran," kata Suratmi salah satu warga Dusun Kwanggan RT 1 RW 9. (Sofyan)


Baca juga: KKN Univet 2021, Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Edukasi Masyarakat


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top