KKN Univet 2021, Laksanakan Proker Menjadi Relawan Covid-19

Print Friendly and PDF

Isnadia Deswandari saat membagikan masker.

KKN Univet 2021, Laksanakan Proker Menjadi Relawan Covid-19

Boyolali- majalahlarise.com -Dalam pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata(KKN) dimasa pandemi Covid-19 ini dilakukan ditempat tinggal masing-masing. Adapun lokasi pelaksanaan kegiatan di desa Duwet, Rt 19/08 Andong Boyolali. 

Mahasiswa dari Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo, Isnadia Deswandari peserta KKN periode 1 tahun 2021 dari program studi manajemen pemasaran dengan melaksanakan pengabdian di desa Duwet Andong, melakukan pembagian masker guna mencegah penyebaran virus Covid-19. Senin (16/8/2021).

"Pada proses pembagian masker ini mahasiswa berkoordinasi dengan pihak desa, pembagian masker adalah salah satu proker KKN yang telah direncanakan jauh-jauh hari kepada masyarakat," terang Isnadia Deswandari.

Lebih lanjut dikatakan, pembagian masker bertujuan untuk mencegah penularan covid-19 dimasyarakat dan juga sesuai dengan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. Selain itu, untuk menyiapkan masyarakat dalam menghadapi Covid-19. Serta beradaptasi kebiasaan baru dalam rangka menuju masyarakat produktif dan aman dari Covid-19. 

Diharapkan dengan pembagian masker ini, masyarakat mengikuti protokol kesehatan yang dilakukan oleh pemerintah,salah satunya dengan cara memakai masker ketika bepergian keluar rumah.

Sementara itu, Wahyudi selaku ketua Rt di Desa Duwet memberikan apresiasi serta dukungan kepada mahasiswa yang telah melaksanakan kegiatan ini. (Sofyan)


Baca juga: Mahasiswa KKN Univet Membagikan Masker secara Door To Door Kepada Masyarakat Desa Sedayu


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top