Unisri Gelar Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Tahun 2020

Print Friendly and PDF

Mahasiswa berprestasi Unisri tahun 2020.

Unisri Gelar Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Tahun 2020

Solo - majalahlarise.com - Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menggelar Pemilihan Mahasiswa Berprestasi tahun 2020. Kegitan ini diikuti perwakilan mahasiswa dari enam Fakultas yaitu Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi, Fakultas Pertanian, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan serta Fakultas Teknologi Industri Pangan. Rabu (4/2/2020).

Wakil Rektor 3, Dr. Sutoyo, M.Pd mengatakan kegiatan ini untuk memilih mahasiswa berprestasi tingkat Universitas serta mempersiapkan mahasiswa mewakili Unisri maju dalam ajang Pemilihan Mahasiswa Berprestasi tingkat LLDIKTI Wilayah VI Jawa Tengah.

“Sebelumnya telah dilakukan pemilihan tingkat program studi, pemilihan tingkat fakultas dan puncaknya pemilihan tingkat universitas,” terangnya.

Lebih lanjut dikatakan, ada empat penilaian yaitu indeks prestasi komulatif, prestasi yang diunggulkan yang dikompetisikan maupun tidak dikompetisikan termasuk aktivitas berorganisasi, penilaian tentang gagasan kreatif yang diwujudkan dalam bentuk artikel atau makalah, penilaian kemampuan berbahasa Inggris.

“Kami berharap para mahasiswa yang mengikuti seleksi ini bisa meningkatkan prestasinya dan khusus buat juara pertama bisa mengikuti pemilihan mahasiswa prestasi tingkat LLDIKTI Wilayah VI dan mendapatkan nominasi setidak-tidaknya tiga besar,” harapnya.

Adapun para juara Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Unisri yaitu juara I Christabel Audrey (Fakultas Ekonomi, juara II Nurmalita Angie Ancika (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik), juara III Hannan Makhbulla (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan), juara IV Indriana Kurnia Dwi (Fakultas Pertanian), juara V Khomatul Anas Tasya (Fakultas Teknologi Industri Pangan), juara VI Isnaini Apri Dawab (Fakultas Hukum). (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top