148 Lulusan Terbaik Poltekkes Bhakti Mulia Sukoharjo di Wisuda dan Angkat Sumpah

Print Friendly and PDF

Wisudawan dan wisudawati saat foto bersama dengan jajaran Direktur Poltekkes Bhakti Mulia Sukoharjo. 

148 Lulusan Terbaik Poltekkes Bhakti Mulia Sukoharjo di Wisuda dan Angkat Sumpah

Solo-majalahlarise.com-Sebanyak 148 mahasiswa Poltikes Bhakti Mulia Sukoharjo yang telah menyelesaikan urusan administratif dan akademik disumpah sekaligus diwisuda. Selasa (29/10/2019) di Gedung Graha Sabha Buana Sumber Surakarta.

148 mahasiswa diambil sumpahnya yang terdiri dari Program Studi Diploma 3 Keperawatan sebanyak 29 wisudawan, Program Studi Diploma 3 Farmasi sebanyak 54 wisudawan dan Program Studi Diploma 3 Rekam Medis dan Informasi  Kesehatan sebanyak 65 wisudwan. 

Wisudawan terbaik dari masing - masing program studi adalah Murni Isna Susilowati, A. Md Kep. dengan IPK 3.46, Roidah Zulfa Fathinah, A. Md Kep. dengan IPK 3.45, Devy Wulansari, A. Md Kep. dengan IPK 3.44, Program Studi Diploma 3 Farmasi 3 wisudawan dengan IPK terbaik adalah Fatimah Yulia Saputri, A. Md Farm. dengan IPK 3.53, Nika Kartika Nur Ingtias, A. Md Farm. dengan IPK 3.46, Niken Lupitasari, A. Md Farm. dengan IPK 3.46.

Aedangkan Program Studi Diploma 3 Rekam Medis dan Informasi  Kesehatan 3 wisudawan dengan IPK terbaik adalah Yulinsa Gita Utami, A. Md Kes. dengan IPK 3.55, Teguh Widiatmaka, A. Md Kes. dengan IPK 3.46 dan Tika Suci Handayani, A. Md Kes. dengan IPK 3.44.

Direktur Poltekkes Bhakti Mulia Sukoharjo, Dr. Sri Dayaningsih, MM mengatakan momen wisuda tahun ini menjadi momen indah karena mendekati 20 milad Poltekeks Bhakti Mulia Sukoharjo.

"Sebuah perjalanan panjang yang tentunya sudah banyak yang dilalui dan dihasilkan. Dosen - dosen yang mempunyai kredibilitas mampu mempertahankan rekam jejak yang baik untuk institusi," terangnya.

Lebih lanjut, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung perkembangan Poltekeks sampai 20 tahun ini. Bu Ning begitu akrab disapa akan terus menyemangati semua karyawan dan dosen untuk terus berkarya. Indikasinya adalah makin banyak penelitian dan jurnal bereputasi yang dihasilkan.

"Dari karya ini tentu akan menaikkan peringkat Poltekkes di jajaran nasional," harapnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top