Guru SD Muhammadiyah PK Banyudono Terima Anugerah Kehormatan Tertib dan Rapi Peringatan Hardiknas

Print Friendly and PDF

Kepala SD Muhammadiyah PK Banyudono, Pujiono menyerahkan penghargaan kepada guru Anugerah Kehormatan Tertib dan Rapi.


Guru SD Muhammadiyah PK Banyudono Terima Anugerah Kehormatan Tertib dan Rapi Peringatan Hardiknas

Boyolali- majalahlarise.com -Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) pada 2 Mei 2024, SD Muhammadiyah PK Banyudono menggelar upacara bendera dengan penuh kehormatan di halaman sekolah. Dalam acara tersebut, Kepala Sekolah, Pujiono, S.Si, MM, bertindak sebagai pembina upacara, mengawali pagi dengan semangat dan kebanggaan menjelaskan makna Ing ngarsa sung tulodho, ing madya mangun karsa, tutwuri handayani.

Di tengah kegiatan yang sarat makna tersebut, penghargaan diberikan kepada para guru yang telah menunjukkan kedisiplinan dan kerapihan yang luar biasa selama dua bulan terakhir. Ust. Kresna Setyawan, SPd, diakui sebagai Guru Absen paling tertib, dengan kehadiran yang konsisten dan tepat waktu, memberikan contoh yang inspiratif bagi rekan-rekannya.

Sementara itu, Ustadzah Putri Endriastuti, SPd, dinobatkan sebagai Guru Paling Rapi, dengan penampilan selalu pakai identitas sekolah yang selalu terjaga dengan baik. Dedikasinya terhadap tata tertib dan kebersihan lingkungan belajar memberikan dampak positif bagi para siswa.

Tidak ketinggalan, Ustadzah Anik Soffiyati, SPd, juga mendapatkan apresiasi sebagai Guru Administrasi Kelas Tertib, dengan pengelolaan administrasi yang rapi dan teratur. Dedikasinya dalam menjaga kelancaran proses administratif di kelas menciptakan lingkungan belajar yang kondusif dan efisien.

"Penghargaan ini menjadi bukti nyata akan komitmen SD Muhammadiyah PK Banyudono dalam mengapresiasi dan mendorong kedisiplinan serta kerapihan di kalangan guru, sebagai fondasi utama dalam menciptakan pendidikan yang berkualitas. Semoga para guru yang mendapat penghargaan ini terus menjadi teladan bagi yang lain," harap Pujiono. (Sofyan)

Baca juga: Upacara Hardiknas 2024, Nursalam Ingatkan Ajaran Tri Nga


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top