Sambut Semester II, SD Muhammadiyah PK Banyudono Mendongeng Bersama Kak Bony

Print Friendly and PDF

Kak Bony, seorang narator berpengalaman, yang membawakan cerita-cerita menarik untuk siswa-siswi SD Muhammadiyah PK Banyudono.


Sambut Semester II, SD Muhammadiyah PK Banyudono Mendongeng Bersama Kak Bony

Boyolali- majalahlarise.com -SD Muhammadiyah PK Banyuono meriahkan awal Semester II dengan kegiatan mendongeng yang menggembirakan. Kegiatan ini diadakan di Masjid Asyiroj. Selasa, (2/12/2024).

Gelaran ini menampilkan Kak Bony, seorang narator berpengalaman, yang membawakan cerita-cerita menarik untuk siswa-siswi SD Muhammadiyah PK Banyudono. Dengan penuh semangat, Kak Bony berhasil menciptakan suasana yang ceria dan menghibur para pelajar.

Kegiatan mendongeng ini tidak hanya memberikan hiburan semata, tetapi juga bertujuan untuk meningkatkan minat baca dan kreativitas anak-anak. Para guru dan orang tua pun turut serta mendukung acara ini sebagai bagian dari upaya bersama untuk memberikan pengalaman belajar yang menyenangkan.

Kepala Sekolah SD Muhammadiyah PK Banyudono, Pujiono menuturkan pada semester II banyak agenda sekolah yang akan dilaksanakan yaitu Wisuda Tahfid, Kegiatan EKSIS ( Eksplorasi Kreasi Seni Islam), dan kegiatan Baitul Arqam / Mabit. Tentunya perlu semangat baik guru dan siswa dalam melaksanakan.

"Semester II di SD Muhammadiyah PK Banyudono dibuka dengan semangat positif dan antusiasme dari para siswa. Dengan kegiatan seperti ini, diharapkan dapat memotivasi anak-anak untuk lebih aktif dalam kegiatan pembelajaran di sekolah. Selamat menyambut Semester II," harapnya. (Sofyan)

Baca juga: Libur Nataru, Pantai Buyutan Pacitan Jadi Pilihan Wisatawan



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top