Pengukuhan 14 Aisyiyah Gatak Diisi Tausiyah Majelis Tabligh PWM Jateng

Print Friendly and PDF

Hj. Endang Sri Mulyadi, SPd., selaku Ketua Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) mengukuhkan 14 Pimpinan Ranting Aisyiyah se-cabang Gatak Sukoharjo.

Pengukuhan 14 Aisyiyah Gatak Diisi Tausiyah Majelis Tabligh PWM Jateng

Sukoharjo- majalahlarise.com -14 Pimpinan Ranting Aisyiyah di wilayah Gatak resmi dikukuhkan oleh Hj. Endang Sri Mulyadi, SPd., selaku Ketua Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA). Pelantikan berlangsung di Gedung Serbaguna Mayangsari Gatak. Adapun PRA yang dilantik Sanggung, Blimbing, Geneng, Wironanggan, Sraten, Trosemi, Krajan, Luwang, Kagokan, Klaseman, Mayang, Trangsan, Tempel, Jati, Duwet. Jumat (19/1/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Gatak, Tri Wahyudi, SH, MM turut memberikan sambutan dan memberikan apresiasi atas kontribusi Aisyiyah dalam memajukan kesejahteraan masyarakat. 

Tidak hanya itu, Ust Pujiono, Anggota Majelis Tabligh PWM Jateng, memberikan tausiyah inspiratif untuk memberikan semangat kepada seluruh anggota Aisyiyah akan peran strategis Aisyiyah dalam kehidupan nyata dan menyampaikan 10 Komitmen Perempuan Berkemajuan. 

Kehadiran tokoh-tokoh penting dari jajaran PCM Gatak, Kapolsek, dan Koramil dengan suasana penuh kebersamaan, pelantikan ini menjadi tonggak bersejarah bagi Aisyiyah Gatak.

Pengurus PD Aisyiyah Sukoharjo, Gunarsi dalam sambutan menyampaikan motivasi agar pengurus Aisyiyah tidak lelah dan terus berdakwah, semoga menjadi jalan jannah. "Semoga kepemimpinan ibu Hj. Endang Sri Mulyadi mampu membawa Aisyiyah Gatak menuju prestasi yang lebih gemilang di masa depan," harapnya. (Sofyan)

Baca juga: Guru ISMUBA Garda Terdepan Tertib Salat Siswa


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top