Mahasiswa Akuntansi Universitas Slamet Riyadi Surakarta Berbagi Pengalaman Magang di PT Altra Multi Sandang

Print Friendly and PDF

Intan Pratiwi Wijayanti saat mengerjakan tugas magang di PT Altra Multi Sandang.
.

Mahasiswa Akuntansi Universitas Slamet Riyadi Surakarta Berbagi Pengalaman Magang di PT Altra Multi Sandang

Solo- majalahlarise.com -Intan Pratiwi Wijayanti, mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Slamet Riyadi Surakarta, angkatan 2020, sedang menyelesaikan semester 7 dengan mengambil kesempatan magang di PT. Altra Multi Sandang, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang tekstil di Karanganyar.

Magang Intan Pratiwi Wijayanti dimulai sejak 6 November 2023 dan dijadwalkan akan berakhir pada 23 Desember 2023. Selama periode magangnya, Intan Pratiwi Wijayanti terlibat dalam berbagai aspek pekerjaan akuntansi di PT. Altra Multi Sandang, memberikan wawasan dan pengalaman berharga dalam dunia industri tekstil.

“Saya sangat bersyukur dapat mengikuti magang di PT. Altra Multi Sandang. Pengalaman ini tidak hanya memperkaya pengetahuan praktis saya dalam bidang akuntansi, tetapi juga memberikan wawasan mendalam tentang bagaimana industri pengembangan tekstil," tuturnya.

Selama magangnya, Intan Pratiwi Wijayanti terlibat dalam jalannya perusahaan di bagian keuangan terkhusus piutang. Ia juga terlibat dalam berbagai kegiatan perusahaan tentang tantangan dan peluang di dunia nyata. 

"Dari magang ini, saya mendapatkan banyak pengalaman yang menarik, dan bisa dijadikan sebagai bekal untuk menjadi karyawan terbaik di perusahaan yang sedang dijalani," harapnya. (Sofyan)



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top