Ginastel, Brand Es Teh Asli Sukoharjo yang Tengah Naik Daun

Print Friendly and PDF

Gerai Ginastel cabang Universitas Veteran Bangun Nusantara.


Ginastel, Brand Es Teh Asli Sukoharjo yang Tengah Naik Daun

Sukoharjo- majalahlarise.com -Dewasa ini, banyak muncul brand minuman baru. Yang sedang menjamur di Sukoharjo saat ini adalah brand minuman es teh. Salah satu brand es teh asli Sukoharjo dan tengah naik daun belakangan adalah brand Ginastel, akronim dari “panas legi kenthel,” yang dirintis oleh pasangan suami istri asli Sukoharjo, Kernadi Ardianto dan Ratih.

Ginastel menjadi brand es teh yang cepat terkenal dikarenakan rasanya yang khas teh kental serta nikmat dan harganya yang merakyat. Pilihan rasanya beragam dan semuanya memiliki kisaran harga di bawah lima ribu rupiah. 

Menurut salah satu karyawan Ginastel cabang Universitas Veteran Bangun Nusantara, Titin, gerai cabangnya hampir tidak pernah sepi setiap harinya dan mereka harus membuat stok teh yang cukup banyak dikarenakan ramainya peminat menu es teh original.

Baca juga: Sambut Hari Gizi dan Makanan Nasional, Murid SD Muh PK Kottabarat Selenggarakan Kegiatan Isi Piringku

“Setiap hari ramai terus, apalagi kita juga di depan kampus. Kalau yang paling sering dipesan terutama sama mahasiswa sini tuh es teh original,” tuturnya.

Ginastel kini telah mendirikan gerai-nya hampir di seluruh daerah Sukoharjo. Menurut Titin pula, hal ini terjadi karena banyak yang tertarik untuk membuka gerai sendiri dan bermitra dengan Ginastel. Menurut Titin pula, setiap gerai mencantumkan nomor handphone yang akan mempermudah kontak jika tertarik untuk ikut bermitra dengan Es Teh Ginastel.

“Saya kerja jadi karyawan sudah cukup lama, tapi kalau ada kesempatan join mitra, saya juga pengen. Kalau untuk urusan biayanya sekarang saya belum tau, lebih baik hubungi langsung ke nomor di setiap gerai saja,” tambahnya. (Sofyan)

Baca juga: Liburan Damai di Akhir Pekan, Telaga Sarangan Menawarkan Keindahan Alam Menyegarkan



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top