Turnamen Bola Volley Antar SMA Se- Wonogiri Meriahkan HUT ke-30 SMA N 1 Manyaran

Print Friendly and PDF

Turnamen Bola Volley Antar SMA se-Wonogiri.


Turnamen Bola Volley Antar SMA Se- Wonogiri Meriahkan HUT ke-30 SMA N 1 Manyaran

Wonogiri- majalahlarise.com -Turnamen bola volley menjadi salah satu opsi yang dipilih panitia SMA N 1 Manyaran pada perayaan HUT ke-30 sebagai sarana untuk membangun tali persaudaraan, dan  ajang melatih keterampilan siswa-siswi antar sekolah. Turnamen ini dimeriahkan dari 10 SMA se-kabupaten wonogiri yaitu SMA N 2 Wonogiri, SMA N 1 Wonogiri, SMA N 3 Wonogiri, SMA N 1 Pracimantoro, SMA N 1 Wuryantoro, SMA N 1 Purwantoro, SMA N 1 Nguntoronadi, SMA N 1 Baturetno, SMA N 1 Slogohimo, dan juga tuan rumah SMA N 1 Manyaran, turnamen bola volley ini diikuti dari tim bola volley putra dan putri dari sekolah masing-masing. Selasa (3/10/2023).

Dalam turnamen ini SMA N 1 Manyaran menggunakan 3 lapangan untuk pertandingan, yaitu 1 lapangan utama di SMA N 1 Manyaran, 1 lapangan putri di SMA N 1 Manyaran, dan 1 lapangan desa pageyan. Dalam kegiatan ini seluruh anggota OSIS, Dewan Ambalan, dan tim volley dikerahkan sebagai panitia, dan juga seluruh guru dan siswa-siswi SMA N 1 Manyaran ikut serta dalam memeriahkan dan berpartisipasi dalam berjalannya acara sesuai dengan apa yang di harapkan.

Kejuaraan-kejuaraan diperebutkan dalam turnamen ini, untuk tim putra juara 1 diraih oleh SMA N 1 Slogohimo, juara 2 SMA N 1 Wuryantoro, juara 3 bersama diraih oleh SMA N 1 Pracimantoro dan SMA N 1 Manyaran, dalam turnamen ini tim putri juga tak ingin kalah saing mereka juga berhasil meraih juara, antara lain juara 1 diraih oleh SMA 2 Wonogiri, juara 2 SMA N 1 Baturetno, juara 3 bersama diraih oleh SMA N 1 Slogohimo dan SMA N 1 Manyaran.

Kepala SMAN 1 Manyaran, Budiono saat menyerahkan tropi juara turnamen volley. 


Mas Gilang salah satu pemain tim putra dari SMA N 1 Slogohimo saat ditemui di ruangan transit pemain menyampaikan senang bisa mengikuti pertandingan bola volley disini. "Harapan saya semoga bisa juara lagi," tuturnya.

Salah satu pemain tim putra dari SMA N 1 Wuryantoro Mas Surya Kuncara menuturkan SMA N 1 Manyaran ini sangat kompak dan rapi, ditambah dengan supporter tadi saat permainan bola volley. "Semoga hal tersebut bisa ditingkatkan lagi," jelasnya. (Fathina)

Baca juga: SMP Negeri 8 Surakarta Laksanakan P5 Bertemakan Kearifan Lokal


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top