Rektor Univet Bantara Serahkan SK Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Struktural Administratif dan Staf

Print Friendly and PDF

Rektor Univet Bantara, Prof. Dr. Farida Nugrahani saat menyerahkan SK Rektor Rektor pemberhentian dan pengangkatan pejabat struktural administratif dan staf.


Rektor Univet Bantara Serahkan SK Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Struktural Administratif dan Staf

Sukoharjo- majalahlarise.com -Rektor Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo, Prof. Dr. Farida Nugrahani didampingi Wakil Rektor I, Dr. Sri Hartati, Wakil Rektor II, Drs. Yos Wahyu Harinta, M.Si dan Kepala Biro Administrasi Kemahasiswaan Univet Bantara, Hamda Kharisma Putra, M.Pd menyerahkan surat keputusan Rektor pemberhentian dan pengangkatan pejabat struktural administratif dan staf di lingkungan Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo. Bertempat di ruang seminar Gedung H lantai 3. Selasa (3/10/2023).

Rektor Univet Bantara, Prof. Dr. Farida Nugrahani saat ditemui menyampaikan rotasi jabatan struktural untuk karyawan di bawah Biro di lingkungan Universitas maupun di Fakultas karena masa jabatan habis, ada beberapa dipindahkan satuan kerja yang berbeda, ada yang masih sama, ada staf yang dipindahkan karena konsentrasi kinerja ke depan berbeda dengan tahun yang lalu. 

"Kita semua akan berfokus pada tahun ini meningkatkan pelayanan kepada mahasiswa sebaik-baiknya, juga mengoptimalkan tentang penerimaan mahasiswa baru untuk bisa mendapatkan mahasiswa lebih banyak," terangnya.

Pengawas dan Ketua YPPP Veteran Sukoharjo, Rektor beserta jajaran saat foto bersama pejabat struktural administratif dan staf usai penyerahan SK Rektor.

Baca juga: SD Muhammadiyah PK Banyudono Gandeng Puskesmas Banyudono 1 Sosialisasi Gerakan Bahaya Rokok dan Miras

Lebih lanjut dikatakan, mengenai pelayanan perlu keterampilan antara lain kemampuan dalam IT maka pihaknya menempatkan orang-orang yang berkompeten di bidang tertentu. Sedangkan pelayanan kepada masyarakat seperti di PMB dipilih para karyawan yang punya human relation bagus menghadapi banyak orang.

"Kita sesuaikan potensi dari tenaga karyawan yang ada di Universitas. Kita tempatkan sesuai dengan kemampuan yang menonjol pada potensi mereka. Kita sudah melihat passion mereka. Sehingga ditempatkan yang pas lebih nyaman dan lebih produktif. Selain itu menghilangkan kejenuhan," ujarnya.

Pihaknya berharap semoga rotasi jabatan struktural karyawan dan staf ini bisa diterima oleh teman-teman. Sehingga bisa berkiprah lebih baik hingga masa jabatannya habis di masa datang.

Sementara itu, Ketua YPPP Veteran Sukoharjo Bambang Margono mengatakan penataan mutlak pada Rektor dan Wakil Rektor yang mengetahui bagaimana karyawan bekerja. Prinsipnya Yayasan mendukung bekerja sesuai dan menguasai bidangnya sehingga mampu memberikan pelayanan terbaik.

"Saya fokuskan pelayanan baik kepada mahasiswa, tamu dan siapa saja dengan sebaik-baiknya. Semua karyawan harus punya prinsip bahwa saya pelayan, saya harus melayani dengan sebaik-baiknya," harapnya. (Sofyan)

Baca juga: HIMA DKV ISI Surakarta Hadirkan Praktisi Animasi dan Visual Artist


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top