LazisMu KL SD Muhammadiyah PK Banyudono Adakan Pentasyarufan

Print Friendly and PDF


LazisMu KL SD Muhammadiyah PK Banyudono Adakan Pentasyarufan

Boyolali- majalahlarise.com -LazisMu KL SD Muhammadiyah PK Banyudono dalam rangka memperingati kemerdekaan Republik Indonesia, menyelenggarakan pentasyarufan kado kemerdekaan untuk warga sekitar SD Muhammadiyah PK Banyudono, (18/8/2023)

Kemerdekaan yang sebenarnya diinginkan warga Indonesia, belum  dirasakan secara merata oleh masyarakat. Masih banyak masyarakat yang hidup membutuhkan ulur tangan insan yang lain.

Direktur LazisMu KL SD MPK Banyudono Siti Mar'atush Sholihah menyampaikan program pentasya kali ini dalam rangka berbagi kebahagiaan kemerdekaan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan.

"Kebahagiaan kemerdekaan harus kita bagikan kepada saudara-saudara kita. Keadilan sosial bukan saja milik golongan tertentu. Seluruh lapisan bangsa harus turut serta menyebarkan keadilan sosial. Salah satu cara kami membagikan kebahagiaan tersebut adalah dengan membagikan kado kemerdekaan," pungkas Siti Mar'atush Sholihah.

Ketua Panitia kegiatan Afifatun Masruroh menambahkan, LazisMu hadir untuk berbagi kepada bangsa. Baik itu dalam hal sosial dan pengelolaan ziswaf untuk kebermanfaatan yang lebih luas.

Baca juga: Museum dan Galeri SBY*ANI Diresmikan, Pintu Terbuka Lebar Bagi Mahasiswa ISI Surakarta Untuk Belajar

"Sesuai dengan tagline LazisMu pusat memberi untuk negeri, maka dihari yang spesial dan berbahagia ini agaknya bisa dirasakan oleh banyak khalayak. Terlebih oleh masyarakat disekitar sekolah kami," jelas Afifatun Masruroh .

Sejumlah 15 paket kado lebaran disampaikan kepada 15 warga sekitar sekolah. Beberapa warga merupakan penerima tetap manfaat dari program pentasyarufan LazisMu KL SD Muhammadiyah PK Banyudono.

Sejumlah guru dan siswa menjadi tim sukses kegiatan pentasyarufan. Guru memberikan contoh kepada siswa tentang pentingnya arti memberi dan siswa belajar secara langsung manfaat dari pengumpulan Ziswaf yang dikelola dengan baik. (Sofyan)

Baca juga: SD Muhammadiyah PK Kottabarat Gelar Kampanye Isi Piringku Cegah Stunting


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top