Royal Kontraktor Memperoleh ISO 9001 Management Mutu

Print Friendly and PDF



Royal Kontraktor Memperoleh ISO 9001 Management Mutu

Royal Kontraktor adalah jasa kontraktor yang sudah menyerahterimakan lebih dari 1000 proyek, memiliki sertifikat tenaga ahli sipil, elektro dan arsitek, serta telah dilengkapi dengan SIUJK. Dedikasinya membangun rumah terbaik untuk keluarga Indonesia, dan komitmennya terhadap kualitas membuat kontraktor ini memperoleh ISO 9001 management mutu.

Rumah yang terdesain professional membuat keluarga merasa bangga tinggal di dalamnya, rumah yang kokoh membuat keluarga merasa aman tinggal di dalamnya. Kontraktor terpercaya memiliki peranan yang sangat penting dalam membangun rumah Anda yang memiliki sentuhan desain arsitektural yang apik, dibangun dengan kokoh dan memiliki finishing yang rapi. 

Kami paham, di era modern ini, dimana kesibukan pekerjaan cukup tinggi, Anda menginginkan rumah terbaik di range budget tersedia tapi tidak memiliki cukup banyak waktu untuk mengawasi pembangunan rumah Anda. Kami juga paham, Anda mungkin pernah mencari jasa arsitektur, dan menemukan bahwa jasa arsitektur nilaipunya puluhan juta bahkan ratusan juta. Royal Kontraktor hadir dengan membawa solusi jasa gambar arsitektur gratis, senilai puluhan juta sampai ratusan juta rupiah, dengan tanda jadi yang akan dipotongkan nilai proyek. Royal Kontraktor juga melakukan pemborongan material dan jasa, sehingga Anda dapat menghemat waktu Anda yang berharga, dan mempercayakan pembangunan rumah Anda kepada kami. 


Royal Kontraktor memastikan rumah Anda dibangun dengan besi full dengan SNI, bukan besi setengah, pengecoran dengan readymix yang memastikan sesuai spesifikasi, penggunaan material listrik SNI dan pemasangan dengan tenaga ahli, untuk bebas korsleting, penggunaan pipa berukuran tepat sehingga mencegah mampet, dan yang paling penting tim professional yang bekerja dengan hati. Material akan tampak dalam kondisi terbaiknya apabila dipasang dengan rapi. 

Royal Kontraktor melakukan proses waterproofing 3 (tiga) kali, bukan hanya 1 (satu) kali sehingga rumah Anda lebih tahan terhadap perubahan cuaca dari musim penghujan, kemarau ke penghujan lagi. Royal Kontraktor juga melakukan proses pengecatan 3x, sehingga coverage cat tampil dalam kondisi terbaiknya. Royal Kontraktor juga menyadari pemasangan keramik nat yang rapi sangat penting dalam menentukan penampilan rumah, oleh karena itu perbandingan semen dan pasir dan juga kualitas tim yang mengerjakan, sangat kami perhatikan. 

Dari hasil survey kepuasan pelanggan, Royal Kontraktor meraih penghargaan Kontraktor Terpercaya Indonesia, dan secara corporation telah memenangkan 25 penghargaan tingkat nasional dari Bank Mandiri, majalah SWA, La Femme Lions Club dan Prasetiya Mulya Business School. Founder Royal Kontraktor, Anita Feng, ST, MM diberi julukan Srikandi Bisnis Waralaba dan Konstruksi oleh majalah SWA, pemenang Young Marketer Award, Indonesia Young Woman Future Business Leader dari majalah SWA sekaligus pemenang 9 Most Inspired Woman La Femme Lions Club dan Prasetiya Mulya Alumni Award Creative Entrepreneur. 

Royal Kontraktor solusi membangun rumah Anda di era digital semudah chat via WA. One Stop solution mulai dari konsultasi gratis, survey ke lokasi Anda, penyusunan draft Rencana Anggaran Biaya gratis, pemborongan material dan jasa, serah terima kunci, sekaligus sertifikat garansi konstruksi 1 (satu) tahun dan sertifikat garansi pemeliharaan 3 (tiga) bulan. Pembangunan rumah Anda adalah investasi besar, tentunya jangan coba – coba, pastikan hanya memilih kontraktor terpercaya. Royal Kontraktor dengan portofolio lebih dari 1000 proyek pembangunan dan renovasi, ISO certified 9001 management mutu, merek terkenal digital di kategori pembangunan rumah, memiliki sertifikat tenaga ahli sipil, elektro dan arsitek adalah pilihan terpercaya untuk pembangunan rumah Anda. 


Untuk konsultasi gratis, survey gratis dan penyusunan draft Rencana Anggaran Biaya Gratis, Anda dapat klik sekarang Royalkontraktor.com (Adv/Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top