FKKS SD/MIM Kecamatan Banyudono Adakan AMT

Print Friendly and PDF

Motivator Ust. Nurudin Sekaligus Ketua FKKS SD/MIM Kecamatan Banyudono saat menyampaikan materi.


FKKS SD/MIM Kecamatan Banyudono Adakan AMT

Boyolali- majalahlarise.com -Forum komunikasi kepala sekolah SD MI Muhammadiyah kecamatan Banyudono kabupaten Boyolali mengadakan achievement motivation Training Grade VI. Bertempat di Halaman SMP Muhammadiyah 7 Banyudono. Atau yang sering Popular dengan sebutan ESMUTUBA (SMP Muhammadiyah 7 Banyudono). Acara diikuti 200 Siswa klas VI dari 6 Sekolah Muhammadiyah yang Berada di Kecamatan Banyudono yakni, SD Muh PK  Banyudono, SD Muhammadiyah Sambon, MIM Kerten, MIM Tanjungsari, MIM Degungan, MIM Cangkringan dan MIM Kuwiran. Senin (12/12/2022).

Dalam sambutannya Kepala SMP Muhammadiyah 7, Sumarsih sangat berterima kasih kepada FKKS SD/MIM Banyudono yang telah berinisiatif mengadakan AMT, ini sangat bagus.

Bertindak selaku motivator Ust. Nurudin Sekaligus Ketua FKKS SD/MIM Kecamatan Banyudono dalam isian materinya menyampaikan akan arti penting belajar, dalam menggapai cita cita dengan tema : Kenali Potensi, Melijitkan Diri, Raih Prestasi. 

Forum komunikasi kepala sekolah SD/MI Muhammadiyah kecamatan Banyudono kabupaten 

Baca juga: SD Muhammadiyah PK Kottabarat Gelar Jeda PAS 1

"Semua harus punya cita cita, dan cita cita harus selalu di afirmasi karena ucapan adalah doa. Ada sebuah cerita ada seorang siswa dari Sumatera bernama Jamaludin, bercita cita menjadi Profesor, di kamar ditempelkan gambar gambar koran person tokoh yang bergelar Profesor. dan di bawah sendiri di tulis Profesor Jamal Insya Allah. setiap ada tulisan dan cerita profesor di kliping. Kodarullah Jamaluddin sekarang bisa jadi Profesor di UGM," paparnya.

Sementara hadir mensupport acara dari awal hingga akhir, Partini Kepala MIM Kuwiran, Istiana Kepala MIM Kerten, Sri Barakatun MIM Tanjungsari dan perwakilan guru wali kelas VI.

Istiana Kepala MIM Kerten disela sela acara menuturkan sangat senang dengan kegiatan ini terima kasih Pak Nurudin dan team. 

Sementara Pujiono Ketua FKKS SD/MIM kabupaten Boyolali yang hadir di tengah tengah siswa sangat mengapresiasi positif dengan terbentuknya FKKS SD/MIM Tingkat Kecamatan, mungkin ini adalah satu satunya dan pertama Indonesia. "Semoga manfaat dan berdampak positif dengan sekolah sekolah Muhammadiyah di sini," harapnya. (Sofyan)


Baca juga: 12 Tahun SMP Muhammadiyah PK Kottabarat Surakarta, Perkuat Kolaborasi dan Sinergi


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top