KKN Unisri Sosialisasi Bahaya Narkotika Bagi Remaja

Print Friendly and PDF

Mahasiswa KKN Unisri melakukan sosialisasi tentang bahaya narkotika pada kalangan remaja Desa Watuburik Kecamatan Gondangrejo Kabupaten Karanganyar.

 

KKN Unisri Sosialisasi Bahaya Narkotika Bagi Remaja

Karanganyar- majalahlarise.com -KKNT (Kuliah Kerja Nyata Tematik) Universitas Slamet Riyadi Surakarta Tahun 2022  melakukan sosialisasi tentang bahaya narkotika.

Sosialisasi dilaksanakan oleh Didit Tri Haryadi salah satu peserta KKNT kelompok 78 dari program studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Slamet Riyadi Surakarta dengan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Ir Siswadi, MP melalui KKNT UNISRI 2022 melakukan sosialisasi tentang bahaya narkotika pada kalangan remaja Desa Watuburik Kecamatan Gondangrejo Kabupaten Karanganyar. Jumat (5/8/2022).

Kegiatan sosialisasi  berjalan dengan lancar, para remaja sangat berpartisipasi dalam kegiatan sosialisasi tersebut dan telah memenuhi standar protokol kesehatan.

Tujuan dilaksanakan sosialisasi tentang bahaya narkotika bagi remaja, untuk mengantisipasi potensi penyalahgunaan narkotika dan obat terlarang yang dapat menimbulkan dampak buruk bagi generasi muda. serta membekali para remaja dengan pengetahuan tentang narkotika, agar tidak terjerumus pada hal-hal negatif supaya terhindar dari narkoba.

"Melalui kegiatan ini diharapkan para remaja dapat selalu membentengi diri dari narkoba dan menjadi generasi yang berkualitas," terangnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top