Peringatan Hari Jadi ke-23 SMPN 2 Manyaran Berlangsung Khidmat dan Sederhana

Print Friendly and PDF

Kepala Sekolah Dra. Siti Khumaidah Hidayati saat prosesi pemotongan tumpeng.

Peringatan Hari Jadi ke-23 SMPN 2 Manyaran Berlangsung Khidmat dan Sederhana 

Wonogiri- majalahlarise.com -Peringatan HUT ke 23 tahun 2022 SMP Negeri 2 Manyaran dilaksanakan secara sederhana namun berlangsung khidmat. Rabu (5/1/2022). 

Kegiatan yang mengusung tema “Kerja keras, raih prestasi ikhlas berbagi di masa Pandemi ini dimeriahkan dengan kegiatan kerja bakti Lingkungan sekolah, kebersihan Kelas dan Lingkungannya berlangsung 2 hari, Senin dan Selasa 3 dan 4 Januari 2022 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Pelaksanaan peringatan hari jadi sekolah dilaksanakan di halaman sekolah di awali dengan apel pelantikan pengurus OSIS SMPN 2 Manyaran Periode 2021/2022 oleh Kepala Sekolah Dra. Siti Khumaidah Hidayati dan penandatangan Berita acara serah terima jabatan dari ketua periode 2020-2021 Fahri  Qoirur Romdoni kepada ketua yang baru Abi Giribani yang disaksikan oleh Drs. Jumadi selaku Wakasek Kesiswaan.

Ucapan selamat dan arahan disampaikan kepada pengurus OSIS baru agar lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas baru, tegakkan kedisiplinan raih prestasi. 

"Sudah banyak yang telah dirah siswa –siswi tahun ini, juara 1 , juara 2 , juara 3 dan juara harapan 2  Lomba Tatah sungging tingkat Kabupaten, masuk 4 dari 5 besar KSN mata pelajaran IPS tingkat Kabupaten tahun 2021," terang kepala SMPN 2 Manyaran Dra. Siti Khumaidah Hidayati.

Para guru dan karyawan saat foto bersama.

Setelah pelantikan pengurus OSIS, acara dilanjutkan  penyampaian berbagi 15 siswa yatim di sekolah.

Peringati HUT sekolah dengan melakukan pemotongan tumpeng sebagai  simbolis harapan dan rasa bangga meski dalam kondisi Covid-19, sekolah masih bisa menyelenggarakan HUT secara khidmat dan sederhana. Sebagai  penutup kegiatan, para dewan guru, karyawan, dan siswa berfoto bersama di halaman sekolah. (Sofyan)


Baca juga: Awal Tahun FAVEHOTEL SOLO Manjakan Tamu dengan Beragam Promo 


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top