Mahasiswa Unisri Surakarta Raih Satu Emas Satu Perunggu Dalam Turnamen Bulutangkis Di Malang

Print Friendly and PDF

Sembilan atlet bulutangkis Unisri Surakarta saat foto bersama Rektor, Wakil Rektor, serta Pimpinan Yayasan Pendidikan Slamet Riyadi.


Mahasiswa Unisri Surakarta Raih Satu Emas Satu Perunggu Dalam Turnamen Bulutangkis Di Malang

Solo- majalahlarise.com -Hadiah akhir tahun dari mahasiswa kepada Universitas Slamet Riyadi Surakarta. Para mahasiswa yang mengikuti kejuaraan nasional bulu tangkis di Universitas Negeri Malang Jawa Timur berhasil membawa pulang medali.

Dari lima nomor yang dipertandingkan Unisri mampu meraih satu medali emas di nomor ganda putra atas nama Ricky Nur Afan Zailani yang berpasangan dengan Muchammad Choirunnizar Chan dan medali perunggu di nomor ganda campuran atas nama Nicholasa Columbus Lumban Tobing yang berpasangan dengan Trisna Alisa Septiana

Dalam turnamen bulu tangkis antar usia dan antar mahasiswa "Insersio Cup East Java 2021 Open" di Universitas Negeri Malang itu, Unisri mengirim 9 mahasiswa. Yakni :

1. Eksania Gilang Ramadhan (Ilmu Komunikasi).

2. Maria Septiana Wandini Pramesti (Manajemen).

3. Ricky Nur Afan Zailani (Ilmu Komunikasi).

4. Muchammad Choirunnizar Chan (Manajemen).

5. Nicholasa Columbus Lumban Tobing (Manajemen).

6. Trisna Alisa Septiana (Manajemen).

7. Rafika Putri Sejati (Ilmu Hukum).

8. Fani Nur Astuti (Ilmu Komunikasi).

9. Bagas Pramudya (Manajemen).

Ketika menyambut kepulangan sembilan atlet itu di kampus Unisri Surakarta, rektor, wakil rektor, serta pimpinan Yayasan Pendidikan Slamet Riyadi merasa bangga atas prestasi itu.

"Semoga prestasi anak-anak mahasiswa yang pulang dari Malang terus ditingkatkan untuk menyambut Pekan Olahraga Nasional atau Pomnas di 2022," kata Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kerja Sama Unisri Surakarta Dr Sutoyo. (Sofyan)


Baca juga: Lestarikan Budaya dan Kearifan Lokal, Guru dan Karyawan SMPN 8 Surakarta Balajar Karawitan


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top