Prodi Kesehatan Masyarakat Univet Beri Apresiasi Mahasiswa Peraih 1 Medali dan 1 Medali Perak di Ajang Pekan Paralympic Nasional XVI Papua 2021

Print Friendly and PDF

Penyerahan apresiasi kepada atlet Paralympic, Kustanti Nur Amaliya.


Prodi Kesehatan Masyarakat Univet Beri Apresiasi Mahasiswa Peraih 1 Medali dan 1 Medali Perak di Ajang Pekan Paralympic Nasional XVI Papua 2021

Sukoharjo- majalahlarise.com -Sebagai bentuk rasa syukur dan kebanggan atas keberhasilan Mahasiswa Program Studi S-1 Kesehatan Masyarakat atas nama Kustanti Nur Amaliya saat ini tengah menempuh perkuliahan pada Semester 7, Program Studi S-1 Kesehatan Masyarakat memberikan apresiasi atas keberhasilannya yang meraih 2 medali di ajang perlombaan Peparnas XVI di Papua tahun 2021 yaitu 1 medali perak cabang olahraga bulutangkis di singel dan 1 medali emas di ganda campuran/doubel mix. Hal tersebut menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi Program Studi S-1 Kesehatan Masyarakat karena mahasiswa tersebut juga merupakan perwakilan dari Provinsi Jawa Tengah. 

Kustanti Nur Amaliya merupakan atlet junior yang berlatih bulutangkis selama 7 bulan. Sebelum mengikuti ajang Peparnas XVI Papua bersama tim bulutangkis Jateng sudah mengikuti PELATDA (pelatih daerah) selama kurang lebih 7 bulan di Asrama Solo yang dibimbing oleh pelatih dari hari Senin-sabtu dengan berbagai program fisik dan teknis permainan bulutangkis. Pertandingan pertama dilakasanakan Pada tanggal 8 November 2021 yang melawan dari Provinsi Kalimantan Selatan dan dari Provinsi Jayapura. 

Atlet Paralympic, Kustanti Nur Amaliya saat foto bersama dengan Dekan FKM, Prodi FKM beserta dosen.


Ketua Program Studi S-1 Kesehatan Masyarakat Nine Elissa Maharani, S.KM.,M.Kes menyampaikan semoga keberhasilan yang telah di raih Kustanti Nur Amaliya melalui kompetisi Nasional seperti ini dapat dijadikan contoh dan meningkatkan semangat mahasiswa Program Studi S-1 Kesehatan yang lainnya untuk dapat berpartisipasi dalam kompetisi-kompetisi Nasional yang lainnya. 

“Saya mewakili dari Program Studi S-1 Kesehatan Masyarakat dan Tim Dosen mengucapkan selamat kepada Kustanti Nur Amaliya semoga dapat lebih meningkatkan prestasinya sebagai atlet Paralympic Cabang Bulutangkis di ajang kompetisi yang lebih besar, dan saya juga berharap tetap berfokus juga pada akademik nya dalam menjalani proses perkuliahan di Program Studi S-1 Kesehatan Masyarakat," tuturnya. (Sofyan)


Baca juga: BPR BKK Kudus Berkomitmen Laksanakan APU PPT


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top