BPR Gajah Mungkur Bagikan Daging Kurban

Print Friendly and PDF

Staf BPR Gajah Mungkur saat menyerahkan bingkisan daging kurban kepada warga.

BPR Gajah Mungkur Bagikan Daging Kurban

Wonogiri- majalahlarise.com -Dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha 1441 H, bertempat di Garasi PO. Gajah Mungkur Ngadirojo, PT. BPR Gajah Mungkur menyembelih satu ekor lembu dan membagikan daging kurban untuk para karyawan, nasabah dan masyarakat sekitar, Jumat (31/7/2020).

Direktur Utama PT BPR Gajah Mungkur, Agus Salim, SE  menjelaskan kegiatan dimaksudkan sebagai rasa syukur kepada Allah SWT, sekaligus untuk meningkatkan kepekaan sosial terhadap masyarakat sekitar dan para nasabah.

"Di masa pandemi covid-19 saat ini, alhamdulillah BPR Gajah Mungkur masih bisa tumbuh dan  berkembang dengan sehat di tengah masyarakat," ungkapnya.

Lebih lanjut, Agus Salim, yang didampingi Direktur Kepatuhan, Maryati, SE,  menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan masyarakat, khususnya masyarakat Wonogiri.

"Berkembang dan eksis tidaknya  BPR tergantung kepercayaan masyarakat, maka sebagai wujud rasa terimakasih kami, maka kami ingin sedikit berbagi dengan membagikan daging kurban," tandasnya.

"Semoga kegiatan ini menjadi kegiatan rutin setiap hari raya Idul Adha. Kami akan terus berupaya bisa berbagi tidak hanya momentum tertentu saja, namun kami juga
sering melakukan kegiatan sosial lainnya," papar Agus Salim.

Masyarakat dan para nasabah yang menerima distribusi daging kurban, khususnya diwilayah Wonogiri timur dan selatan, seperti Ngadirojo, Slogohimo dan Batu menyambut dengan penuh suka cita bingkisan daging kurban. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top