Irwan Effendi Siap Injeksi Sars COV-2, Buktikan Kemampuannya Membasmi Virus Dalam 48 Jam

Print Friendly and PDF

Irwan Effendi, owner dan founder Bioenergi Solution Center yang tinggal di Rawamangun, Jakarta Timur


Irwan Effendi Siap Injeksi Sars COV-2, Buktikan Kemampuannya Membasmi Virus Dalam 48 Jam

Jakarta- majalahlarise.com -Upaya dalam membantu penanggulangan Covid-19 melalui jalur formal mengalami jalan buntu. Owner dan founder dari Bioenergi Solution Center yang tinggal di Rawamangun, Jakarta Timur, Irwan Effendi  menyatakan bahwa dia dan rekan-rekannya di PRI (Perkumpulan Reiki Indonesia) memiliki kemampuan menginstal secara masal agar orang-orang memiliki kemampuan membasmi virus dengan listrik statis.

Saat ini sudah ada 13.000 orang yang telah mendapatkan instalasi energi anti virus dan tercatat total 18 orang yang berstatus terkonfirmasi positif Covid-19 telah diterapi menggunakan energi anti virus ini, dengan hasil 17 diantaranya dinyatakan negatif dalam waktu 3 hari setelah pertama kali diterapi, dan total lama dirawat sampai dinyatakan sembuh kurang dari 6 hari (bandingkan dengan median perawatan dengan obat yang membutuhkan 14 hari untuk bisa dinyatakan negatif).

Hanya 1 orang yang tidak berhasil disembuhkan karena kondisinya sudah parah dan sudah dirawat selama seminggu sebelum PRI dihubungi. Dengan demikian sejauh ini tingkat kesembuhan untuk orang berstatus terkonfirmasi positif Covid-19adalah 94 persen.

Selain itu juga ada 194 orang berstatus PDP, 129 diantaranya dinyatakan negatif dalam 4 hari sejak pertama kali diterapi, 62 dinyatakan negatif antara 5 sampai 8 hari sejak pertama kali diterapi, sementara 3 orang tidak memberikan kabar lanjutan. 

"Jadi tingkat keberhasilan di kalangan PDP adalah 98 persen dan jika digabung dengan yang berstatus positif, tingkat keberhasilan adalah 208 dari 212 atau 98 persen," kata Ketua Harian Pelaksana PRI Irwan Effendi dalam siaran pers, Sabtu (23/5/2020).

Lebih lanjut, Irwan Effendi memaparkan upaya agar ada perusahaan penelitian yang bonafid yang tergerak untuk melakukan pengujian dengan metodenya agar ada penilaian yang yang obyektif tentang mentodenya menggunakan energi listrik statis dalam menanggulangi virus, pernyataanya tersebut diunggah di akun youtubenya, pada tanggal 22 Mei 2020.

"Jika anda bekerja di sebuah perusahaan penelitian yang bonafide yang memiliki akses ke pengambil keputusan, anda dipersilahkan menghubungi saya, karena saya siap diuji dengan cara diinjeksi virus ke tubuh saya. Saya akan buktikan bahwa dalam waktu 48 jam, saya bisa mengembalikan kondisi saya dari yang positif ke negatif. Untuk menghubungi saya, silahkan kontak di nomor telpon/WA 08129592695," pungkasnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top