Pengunjung Antusias Kunjungi Stand Univet di Expo Pendidikan Pamekasan

Print Friendly and PDF

Pengunjung expo pendidikan Pamekasan saat mengunjungi stand Univet Sukoharjo.


Pengunjung Antusias Kunjungi Stand Univet di Expo Pendidikan Pamekasan

Pamekasan-majalahlarise.com-Univet Bantara Sukoharjo mengikuti pameran pendidikan tinggi dan profesi yang diselenggarakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pamekasan, Madura.  Pameran pendidikan ini merupakan rangkaian peringatan hari Pahlawan 10  November diikuti oleh perguruan tinggi negeri dan swasta mengundang siswa SMA, SMK, MA kelas 12 dan masyarakat umum. Selasa (19/11/ 2019).

Kepala Humas dan Kerjasama Univet Bantara Sukoharjo, Ir. Catur Rini Sulistyaningsih, MM mengatakan keikutsertaan Univet dalam expo ini untuk mengenalkan Univet serta menjaring calon mahasiswa yang saat ini duduk di kelas 12 SMA, SMK,  MA.

"Stand Univet dikunjungi kurang lebih sekitar 300 pengunjung pameran dari siswa kelas 12. Mereka antusias  berminat untuk mengenal Univet lebih jauh, dan bisa berdiskusi," ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan, acara dimulai dengan upacara pagi di halaman gedung eks Bakorwil Pamekasan diikuti oleh seluruh pejabat dijajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, kemudian dilanjutkan dengan expo pendidikan. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top