Fakultas Ekonomi Unisri Reakreditasi

Print Friendly and PDF

Penyerahan hasil Assesmen dari tim Asesor ke Dekan.
Fakultas Ekonomi Unisri
Reakreditasi

Solo-majalahlarise.com-Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) melakukan reakreditasi terhadap program studi manajemen Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta. Tim Asesment lapangan yang diterjunkan Dr. Siti Komariyah, MSi dan Achmad Sobirin, MBA, Ph.D, Ak. Melaksanakan asesment selama tiga hari (3-5/10/2019).

Tim Asesor diterima Rektor Unisri, Prof. Dr. Ir.  Sutardi, MAppSc, di Ruang Rektorat, dilanjutkan asesment lapangan ke Fakultas Ekonomi Unisri, disambut pimpinan fakultas, dosen dan karyawan.

Dekan Fakultas Ekonomi Unisri, Edi Wibowo, SE, MM, menyampaikan paparan visi dan misi, dilanjutkan paparan terkait program studi manajemen oleh Kaprodi, Sunarso, SE, MM.

Tim asesor juga mewawancarai para pengguna dan lulusan yang kini tersebar diberbagai kota di Indnesia dengan beragam profesi.

Pada akhir asesmen, tim asesor  Achmad Sobirin, menyampaikan hasil asesment kepada Dekan dan memberikan masukkan untuk pengembangan fakultas ekonomi ke depan.

Acara ditutup oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. Rispantyo, MSi. Mengucapkan terimakasih kepada tim asesor.

"Terimakasih atas masukkan tim asesor. Semua masukkan akan kita gunakan untuk perbaikan dan peningkatan kualitas tri dharma perguruan tinggi di fakultas ekonomi. Jajaran rektorat dan fakultas telah bekerja keras dengan optimal. Harapan kami peringkat akreditasi bisa meningkat," ungkapnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top