Kepala SMPN 1 Manyaran, Warno, M.Pd Pamitan Pindah Tugas kepada Siswa

Print Friendly and PDF

Penyerahan kenang-kenangan dari siswa kepada Drs. Warno, M.Pd.


Kepala SMPN 1 Manyaran, Warno, M.Pd Pamitan Pindah Tugas kepada Siswa

Wonogiri- majalahlarise.com -Kepala SMPN 1 Manyaran lama, Drs. Warno, M.Pd berpamitan kepada seluruh siswa dan guru untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru sebagai kepala SMP Negeri 1 Ngadirojo. Bertempat di halaman sekolah, Rabu (2/11/2022).

Dalam upacara pamitan, Drs. Warno, M.Pd menyampaikan menjabat kepala sekolah di SMP Negeri 1 Manyaran selama tiga tahun empat bulan terdapat kesalahan atau hal yang tidak berkenan di hati dalam bergaul dengan siswa. Sesungguhnya yang dilakukannya demi kebaikan dan kemajuan anak-anak sukses dimasa yang akan datang mencapai cita-citanya sesuai yang diharapkan.

"Kami berpesan pada anak-anak tetap rajin belajar, tetap semangat walau di desa pinggiran tetapi mau berprestasi semangat yang tinggi segala sesuatu pasti bisa diraih," ungkapnya.

Perwakilan siswa SMP Negeri 1 Manyaran Rahmadhani Ekwinda Saputri dari kelas 9F memberikan sambutan dan doa restu atas tugas baru bapak Drs. Warno, M.Pd.

Baca juga: LPPM Unisri Tindaklanjuti Kerjasama Pemkab Kendal Melalui Pendampingan UMKM Krupuk Petis

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa pak Warno ini memohon doa dalam menjalankan tugas di tempat yang baru dengan baik, teman-teman yang baik dan berprestasi di tempat yang baru.

Perwakilan siswa SMP Negeri 1 Manyaran Rahmadhani Ekwinda Saputri dari kelas 9F mengatakan bahwa bapak Drs. Warno, M.Pd merupakan sosok kepala sekolah yang baik, bijaksana, dan ramah kepada semua orang. Dirinya mewakili teman-temannya mengucapkan terimakasih atas pengabdian bapak Warno yang jasa-jasanya tidak akan bisa dibayar dengan apapun.

"Kami mengucapkan terimakasih atas jasa bapak yang telah memimpin sekolah tercinta ini menuju perubahan yang lebih baik. Beberapa prestasi pun diraih di sekolah ini di bawah kepemimpinan beliau. Kami tidak akan melupakan jasa-jasa dan bimbingannya," ujarnya. 

Setelah sambutan-sambutan dilanjutkan penyerahan kenang-kenangan dari siswa kepada Drs. Warno, M.Pd dan seluruh siswa bersalaman kepada Drs. Warno, M.Pd. Selanjutnya SMP Negeri 1 Manyaran dipimpin oleh Agus Sumarno, M.Pd dari SMP Negeri 4 Pracimantoro. (Sofyan)



Baca juga: Mahasiswa DKV Unisnu Jepara Adakan Studi Banding Manajemen Event dengan Kunjungi DKVACT 8


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top