Himakom FISIP Univet Bantara Rayakan Ulang Tahun ke-7, Bersama Lebih Kreatif dan Produktif

Print Friendly and PDF

 

Ketua Umum Himakom, Cut Nada saat memotong tumpeng disaksikan Dekan, Wakil Dekan FISIP, Kaprodi Ilmu Komunikasi dan dosen.

Himakom FISIP Univet Bantara Rayakan Ulang Tahun ke-7, Bersama Lebih Kreatif dan Produktif

Sukoharjo- majalahlarise.com -Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi FISIP (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik) Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo merayakan hari ulang tahun ke-7 mengangkat tema "Together be Better" Bertempat di Auditorium. Rabu (22/6/2022).

Ketua Umum Himakom, Cut Nada dalam sambutan mengatakan hari ini menjadi hari yang membahagiakan bagi keluarga besar Himakom menapaki usia 7 tahun dengan mengadakan perayaan secara meriah. Selain itu dirinya sangat berbangga dan bersyukur dapat menjadi bagian perjuangan di Himakom.

"Atas dukungan serta bantuan dari teman-teman khususnya bantuan dari para Pembina serta kakak-kakak tingkat yang telah menjadikan Himakom ada. Dengan bertambahnya usia Himakom saya berharap semoga Himakom tetap menjadi organisasi mahasiswa yang solid dan terus berkembang serta membawa manfaat yang banyak baik untuk kita khususnya mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi," harapnya.

Baca juga: Penerima Beasiswa Bank Indonesia Komisariat UNISRI Berhasil Melakukan Pemberdayaan Masyarakat Melalui Pelatihan Digital Marketing dan Branding

Sementara itu, Dekan FISIP Univet, Dr. Yoto Widodo, M.Si berharap Himakom lebih bisa melaksanakan program-programnya dan bisa meningkatkan kuantitas maupun kualitas dari program-program tersebut dibanding dengan tahun sebelumnya atau kepengurusan sebelumnya.

"Dari waktu ke waktu fasilitas kita untuk kegiatan para mahasiswa ditambah, ruangan juga sudah kita perbaiki begitu juga jumlah mahasiswa dari waktu ke waktu juga mengalami bertambah. Sukses untuk Himakom semoga semua kegiatan berjalan dengan baik dan lebih berkualitas," harapnya.

Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi, Henny Sri Kusumawati, S.Sos, M.I.Kom   dalam kesempatan itu memberikan kado kecil berupa celengan Unicorn yang memiliki filosofi dari kado kecil itu untuk menyimpan kreativitas dan produktivitas yang kedepannya celengan sebagai modal kreativitas dan produktivitas bisa diturunkan ke adik-adiknya.

"Filosofi gambar Unicorn atau kuda terbang adalah salah satu unsur kebangkitan era sekarang karena dari usaha atau startup yang kecil dengan semangat dan kegigihan bisa menjadi terbang atau memiliki sesuatu yang luar biasa termasuk yang sudah menghantarkan Jokowi dalam debat calon Presiden dengan Prabowo dari kata-kata Unicorn bisa mengangkat popularitas beliau. Harapan Himakom juga keangkat popularitasnya karena produktivitas, kreativitas dan prestasi lebih baik," ungkap Henny Sri Kusumawati.

Pihaknya menambahkan pada ulang tahun ke-7 Himakom semakin produktif dan memberi manfaat di manapun berada. "Dengan tema Together be Better menjadi lebih baik sesuai harapan bukan hanya aku kamu tapi kita bersama mewujudkan Himakom yang lebih baik," harapnya. (Sofyan)

Dalam acara ini dilakukan pemotongan tumpeng oleh Ketua Umum Himakom diserahkan kepada Dekan FISIP Univet Bantara dan dimeriahkan tampilan musik akustik dan pembacaan puisi dari mahasiswa. Selain itu dihadiri dosen Prodi Ilmu Komunikasi dan pengurus Ormawa di lingkungan Univet Bantara. (Sofyan)


Baca juga: Univet Bantara Jadi Tuan Rumah Penyelenggaraan Asistensi Tata Kelola Sarana Prasarana Perguruan Tinggi Dalam Mendukung Program MBKM Tahun 2022 Angkatan II


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top