Happy Bear Preschool Solo Tutup Tahun Pelajaran 2021/2022 Luluskan Siswa TK B

Print Friendly and PDF

Pimpinan Happy Bear Preschool drg. Koestanto, M.Ph menyerahkan tropi prestasi kepada siswa.

Happy Bear Preschool Solo Tutup Tahun Pelajaran 2021/2022 Luluskan Siswa TK B

Solo- majalahlarise.com -Suasana hingar bingar nampak dari wajah para siswa lulusan TK B Happy Bear Preschool termasuk para orang tua wali murid, Sabtu siang 18 Juni 2022 di Hotel Loji Solo. Sekitar 19 siswa, 6 siswa diantaranya merupakan TK B diserahkan kembali kepada para orang tua untuk selanjutnya meneruskan pendidikan tingkat dasar (SD).

Pimpinan Happy Bear Preschool drg. Koestanto, M.Ph yang hadir secara simbolik menyerahkan Piala juga memberikan sambutan singkat.

Drg. Koestanto, M.Ph merasa bangga siswanya yang akan meneruskan ke jenjang pendidikan dasar, ternyata pintar dan berani. Ini dibuktikan dengan penampilan dipanggung saat acara berlangsung, siswa cilik-cilik yang mengenakan busana bagus  menyerupai Cowboy menunjukkan keberanian bernyanyi dan menari  dihadapan para undangan, orang tua serta guru pendidiknya, serta bagus mengucapkan Bahasa Inggris.

Sedang perwakilan orang tua ketika diberi kesempatan dipanggung, menyampaikan ucapan terima kasih atas bimbingan para guru dalam memberi pelajaran kepada para siswa yang selama Pandemi berlangsung secara daring, serta kunjungan ke rumah berhasil meluluskan siswa TK B yang diserahkan kembali pada para orang tuanya.

Happy Bear Preschool Solo sendiri berada di Turisari Mangkubumen Solo juga dilengapi fasilitas bermain komplit. (Pakdesri/ Sofyan)


Baca juga: Asyiknya Memasak Bersama di Persami Gudep SD Negeri 2 Pagutan Manyaran


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top