Tiga Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi UNIVET Sabet 3 Emas dan 1 Perak di Ajang PON dan Peparnas XVI Papua

Print Friendly and PDF

Hikmat Ramdhani (sumber foto: Rere)


Tiga Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi UNIVET Sabet 3 Emas dan 1 Perak di Ajang PON dan Peparnas XVI Papua

Sukoharjo- majalahlarise.com -Tiga Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi FISIP (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik) Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo raih 3 Emas dan 1 Perak di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX diselenggarakan tanggal 2-15 Oktober 2021 dan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua tanggal 2-13 November 2021.

1 Medali Emas PON diraih Shaleha Fitriana Yusuf pada pertandingan Tae Kwon Do, 1 Medali Emas Dheva Anrimusthi Para Bulutangkis kategori Standing Upper 5,  1 Medali Emas diraih Hikmat Ramdhani Standing Lower 4, 1 Perak Standing Lower 4.

Dheva Anrimusthi (baju hijau biru) (sumber foto: Rere)

Dekan FISIP Univet Bantara, Drs. Joko Suryono, M.Si saat ditemui di tempat kerjanya, Sabtu (20/1menyampaikan Dheva Anrimusthi dan Hikmat Ramdhani merupakan mahasiswa prodi semester 5 dan sudah masuk pada kategori atlet Pelatnas. Selain itu, pada pertandingan di Peparnas XVI masuk kategori atlet elit.

"Setelah bertanding di Peparnas pasti dia akan berkompetisi di event-event berikutnya. Rencana nanti tanggal 27-28 November 2021 berangkat ke Bahrain untuk mengikuti Para Badminton pejalar," terangnya.

Shaleha Fitriana Yusuf (foto : dok majalahlarise.com)


Lebih lanjut dikatakan, Hikmat Ramdhani juga akan mengikuti event lainnya di tahun 2022 ada event Asean Paragame dan Indonesia Open. "Mudah-mudahan Asean Paragame diselenggarakan di Indonesia dan Indonesia Open diselenggarakan di Magelang. Atlet elit tersebut pasti terlibat. Harapan kita pasti akan bisa menorehkan prestasi yang terbaik," harapnya.

Disinggung mengenai bibit penerus dari Dheva Anrimusthi dan Hikmat Ramdhani, pria yang juga panitia Peparnas XVI Papua ini menuturkan bahwa di Peparnas sudah muncul anak-anak muda yang memiliki prestasi yang menandingi sebagai pemain baru.

"Harapan kita, melalui pendekatan mudah-mudahan mereka nantinya juga bergabung di prodi Ilmu Komunikasi FISIP Univet Bantara Sukoharjo," ungkapnya. (Sofyan)


Baca juga: KSPP Fakultas Ekonomi Univet Adakan Pelatihan Penulisan Berita dan Opini


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top