Pangarso Yuliatmoko Pengawas SMK Surakarta, Terpilih Sebagai Ketua APSI Jawa Tengah

Print Friendly and PDF

Pangarso Yuliatmoko, S.Pd (Ketua APSI Jawa Tengah masa bakti 2021-2026).


Pangarso Yuliatmoko Pengawas SMK Surakarta, Terpilih Sebagai Ketua APSI Jawa Tengah

Solo- majalahlarise.com -Pangarso Yuliatmoko, S.Pd Pengawas SMK Surakarta terpilih menjadi Ketua APSI Jawa Tengah masa bakti 2021-2026, mengajak para Pengawas Sekolah harus tergerak, bergerak dan menggerakkan transformasi pendidikan menuju Indonesia Emas 2045. 

Pengawas Sekolah bergerak mewujudkan kepemimpinan dan kebijakan transformatif, mendorong pengajaran dan pembelajaran modern, menciptakan lingkungan pembelajar yang cerdas serta bisa beradaptasi dengan lingkungan teknologi yang andal, responsif, dan didorong data untuk memberdayakan sekolah. 

Selanjutnya Pangarso Yuliatmoko berharap APSI Jawa Tengah ke depan kita dorong untuk mempunyai visi yang jelas dan ringkas untuk mendorong dengan menciptakan momentum yang berdampak jangka panjang. 

"Mempunyai pendekatan manajemen yang terprogram, perencanan yang efektif untuk mencapai alur kerja dan memiliki jaminan kualitas yang terukur serta tata kelola yang kuat," terangnya kepada majalahlarise.com. Jumat (22/10/2021).

Baca juga: Mapala ARCAPADA UNISRI Melaksanakan Ekspedisi Spesialisasi, “Meraih Puncak Tertinggi Citatah 125”

Lebih lanjut dikatakan, mampu membangun kemitraan dalam strategi jangka panjang, guna membantu meningkatkan  kapasitas, melalui digitalisasi administrasi dan manajemen atau meningkatkan keterampilan pengawas sekolah. Mampu menginspirasi dan memotivasi kepala sekolah,  guru dan tenaga kependidikan dengan melaksanakan pembimbingan yang profesional dengan berbagi ide, strategi dan keberhasilan pendidik.

"Tanggap dan mudah beradaptasi terhadap perubahan yang terjadi sehingga dapat memecahkan masalah pendidikan sesuai kebutuhan," ungkapnya. (Ami)


Baca juga: Fakultas Teknik Univet Bantara Tandatangani Naskah Nota Kesepakatan Bersama (MoU) dengan PT. Abhirama Kresna


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top