Fakultas Teknik Univet Bantara Tandatangani Naskah Nota Kesepakatan Bersama (MoU) dengan PT. Abhirama Kresna

Print Friendly and PDF

 

Dekan Fakultas Teknik Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo, Satria Agung Wibawa, ST, MT dan HRD PT. Abhirama Kresna Nguter Sukoharjo, Sriyono foto bersama usai menandatangani naskah nota kesepakatan bersama (MoU).

Fakultas Teknik Univet Bantara Tandatangani Naskah Nota Kesepakatan Bersama (MoU) dengan PT. Abhirama Kresna

Sukoharjo- majalahlarise.com -Dekan Fakultas Teknik Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo, Satria Agung Wibawa, ST, MT dan HRD PT. Abhirama Kresna Nguter Sukoharjo, Sriyono menandatangani naskah nota kesepakatan bersama (MoU) dalam bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan sumber daya manusia. Kamis (21/10/2021). Bertempat di kantor PT. Abhirama Kresna Nguter Sukoharjo.

Dekan Fakultas Teknik Univet Bantara, Satria Agung Wibawa, ST, MT saat ditemui usai penandatangan naskah MoU menjelaskan Fakultas Teknik telah melakukan penadatangan MoU di beberapa perusahan termasuk dengan PT. Abhirama Kresna Nguter Sukoharjo yang bergerak dalam bidang kayu lapis  (plywood).

"Ternyata di perusahaan ini ada lebih lima alumni dari prodi Teknik Industri Fakultas Teknik yang sudah bekerja di sini," terangnya.

Lebih lanjut dikatakan, adanya penandatangan MoU ini diharapkan nantinya dari kegiatan-kegiatan akademik bisa masuk di PT. Abhirama Kresna.

"Juga diharapkan lulusan Univet Bantara khususnya dari Teknik Industri bisa semakin bertambah masuk kerja di perusahaan ini," harapnya.

Sementara itu, HRD PT. Abhirama Kresna Nguter Sukoharjo, Sriyono mengatakan kerjasama yang dijalin dengan Univet Bantara ini sangat bagus terkait dengan tenaga kerja atau sumber daya manusia. Pihaknya bisa melakukan penyaringan atau perekrutan tenaga kerja yang ada sesuai kemampuan dan kemauan.

"SDM yang diperlukan di sini yaitu kita mencari tenaga kerja yang punya kemampuan, kemauan dan punya keinginan memajukan perusahaan," tuturnya. (Sofyan)


Baca juga: Keren! Siswa SMP Muhammadiyah Program Khusus Kottabarat Lolos KSN Nasional


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top