MI Muhammadiyah Al Akbar Pandeyan "MIMPA JUARA" Ketiga Kalinya Menjuarai SOLOPOS X MILKU Futsal Tournament

Print Friendly and PDF

Tim fulsal MI Muhammadiyah Al Akbar Pandeyan saat menerima tropi dan piagam juara 2 SOLOPOS X MILKU Futsal Tournament.


MI Muhammadiyah Al Akbar Pandeyan "MIMPA JUARA" Ketiga Kalinya Menjuarai SOLOPOS X MILKU Futsal Tournament

Boyolali- majalahlarise.com -Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) Al Akbar Ngemplak mengikuti tournament futsal solo raya yg diselenggarakn oleh Solopos x Milku Futsal Tournament 2022 yang di ikuti oleh 32 SD/MI se Solo Raya. Acara ini diselenggarakan. Sabtu 10 Desember - 11 Desember 2022.

Menurut, Agus Kepala Madrasah MIM Al Akbar Pandeyan dengan jargonya MIMPA JAYA, MIMPA JUARA, ALLAHUAKBAR.  bersyukur atas seiji-Nya  MIMPA kembali membawa kememenangan. Tournamen ini diikuti dalam rangka mengasah mental para pemain futsal. Selama 1 semester gasal 2022 Tim futsal MIMPA baru 5 kali mengikuti event perlombaan satu kali ditingkat kecamatan, empat kali berturut turut diajang tournament Solo raya berhasil membawa pulang juara. 

"Di Pondok Darul Qur'an juara 1, di SMP Muh AL Kautsar Kartasura juara 2 dan di SMP Al Ahzar Solo Baru juara 1 dan pagi tadi Tournament Solo X Milku Futsal Tournament juara 2. Ini menambah sederet prestasi yg membanggakan bagi Madarasah. Kehebatan tim futsal  MIMPA tidak diragukan lagi di Soloraya. 

Baca juga: Kegiatan Wisata Religi Majlis Ta'lim SMP Negeri 8 Surakarta ke Masjid Turen Malang

Lebih lanjut, Agus mengucapkan terimakasih sebesar besarnya atas keberhasilan ini yang tidak lepas dari kepiawaian pelatih futsal Mr. Rosid Adi Nugroho. Pengalaman di dunia olahraga tidak diragukan lagi, selain jago futsal sering juga menjadi kepanitian dan juri Asean PARAGAME. 

"Ini sangat membagakan kita semua sosok guru muda yang mengispirasi anak-anak untuk berprestasi. Terimaksih pula buat bapak ibu guru dan anak-anak suporter setia MIMPA yang dengan semangat membakar para pemain, tidak ketinggalan para suporter dinobatkan sebagai suporter terbaik dan mendapatkan piala serta uang pendidikan sebasar Rp.500.000.

Agus berharap para atlet MIMPA terus berkarya dan berprestasi karena sudah ada jadwal perntandingan Trofeo piala FKKS SD/MI Se Kabupaten Boyolali yang akan dikuti kurang lebih 18 pesera SD/MI Muhmadiyah di Kabupaten Boyolali. "Mudah mudahan terap beprestasi menjunjung spotifitas dan rendah hati. salam fastabiqul khairat MIMPA JAYA - MIMPA JUARA," harapnya. (Sofyan)


Baca juga: SD Muhammadiyah 1 Solo Ikut Inspirasi Menggagas Integritas


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top