Penyanyi Abah LaLa Goyang Mahasiswa PKKMB Univet Bantara Sukoharjo

Print Friendly and PDF

Jajaran pimpinan Universitas dan Pimpinan YPPP Veteran Sukoharjo serta mahasiswa ikut bernyanyi dan bergoyang bersama Abah Lala.


Penyanyi Abah LaLa Goyang Mahasiswa PKKMB Univet Bantara Sukoharjo

Sukoharjo- majalahlarise.com -Kehadiran penyanyi sekaligus pencipta lagu Abah Lala ditengah-tengah puncak kegiatan PKKMB 2022 Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo mampu menggoyang seluruh mahasiswa baru, dosen dan tidak ketinggalan jajaran Pimpinan Universitas dan Pimpinan YPPP Veteran Sukoharjo ikut berdendang bersama sama menyanyikan lagu yang tengah viral "Ojo Dibandingke".  Mereka bersuka ria, berbaur bersama-sama dengan riang gembira berada di dalam Auditorium. Acara ini disiarkan secara live melalui channel youtube. Jumat sore (23/9/2022).

Dalam kesempatan itu, Ketua YPPP Veteran Bambang Margono didampingi Wakil Rektor 2, Wakil Rektor 3 dan perwakilan dari Bank Jateng menyampaikan yayasan selalu berusaha meningkatkan kualitas Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo dan berharap mahasiswa nanti lulus studi sudah mempunyai bekal untuk bersaing di tingkat nasional maupun internasional.

Baca juga: Selama Revitalisasi Taman Balekambang Ketoprak Pentas di Graha Wisata Niaga Sriwedari 

"Semua harus kuliah dengan sungguh-sungguh dan saya minta paling lama empat tahun lulus semua," harapnya.

Sementara itu, Rektor Univet Bantara Sukoharjo, Prof. Dr. Farida Nugrahani ditemui disela-sela PKKMB mengatakan pelaksanaan PKKMB selama tiga hari dengan sistem dua hari secara daring dan satu hari secara luring. Selama pelaksanan daring, pihak Universitas memberi paket pulsa agar tidak memberatkan orang tua.

"Kegiatan semua berjalan lancar, tidak ada kekerasan karena kami ajarkan mereka persaudaraan, penuh kasih sayang, tidak ada senior maupun yunior. Kami ajarkan kesetaraan," ungkapnya.

Disampaikan pula, pihaknya bersyukur memperoleh 1551 mahasiswa baru tahun ini dan mereka akan dilayani dengan sebaik-baiknya supaya target lulus tepat waktu. "Mahasiswa diajari magang supaya lulus diterima kerja," tuturnya. 

Dalam kegiatan PKKMB ini juga ada pameran hasil produk karya mahasiswa selama KKN (Kuliah Kerja Nyata) dan stand produk dari mahasiswa program studi.(Sofyan)


Baca juga: Dukung MBKM Fakultas Pertanian Univet Bantara Tandatangani MoU dengan Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Muhadi Setiabudi Brebes



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top