Rangkaian Kegiatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Kecamatan Manyaran Berjalan Sukses

Print Friendly and PDF

Camat Manyaran, Toto Tri Mulyarto, S.IP, MM saat menyerahkan piagam penghargaan kepada anggota Paskibra Kecamatan. 

Rangkaian Kegiatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Kecamatan Manyaran Berjalan Sukses

Wonogiri- majalahlarise.com -Rangkaian kegiatan peringatan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022 dari awal sampai malam resepsi dapat berjalan baik, lancar, aman dan kondusif karena dukungan masyarakat Manyaran. 

Hal ini disampaikan Camat Manyaran, Toto Tri Mulyarto, S.IP, MM dalam sambutan malam resepsi Kecamatan Manyaran yang dihadiri Forkompincam Manyaran, Kepala Desa/ Kelurahan, Kepala TK, SD, SMP, SMA, SMK, perangkat, tokoh masyarakat, pasukan pengibar bendera serta tamu undangan bertempat di Pendopo kantor Kecamatan Manyaran dan disiarkan live melalui channel youtube SMAN 1 Manyaran. Jumat malam (19/8/2022).

"Kami menyampaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh warga masyarakat yang telah memberikan dukungan berupa wujud apapun dan dapat membantu terwujudnya seluruh rangkaian acara pada peringatan hari ulang tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kecamatan Manyaran," tutur Camat Manyaran. 

Siswa SMAN 1 Manyaran saat menari profil Pelajar Pancasila. 

Baca juga: LAZISMU SD Muhammadiyah PK Banyudono Gelar Pengobatan Gratis di HUT ke-77 Kemerdekaan RI

Lebih lanjut pihaknya mengajak masyarakat mengisi kemerdekaan dengan kegiatan yang baik, positif sesuai dengan semboyan slogan nasional HUT ke-77 Kemerdekaan RI yaitu pulih lebih cepat bangkit lebih kuat. 

"Ini menjadi semangat bagi kita untuk pulih dari situasi pandemi covid 19 yang telah memporak porandakan segala segi kehidupan sosial ekonomi. Saatnya kita bangkit bersama masyarakat Manyaran merapatkan barisan dan bangkit lebih kuat," ungkapnya. 

Adapun kegiatan yang diselenggarakan ditingkat kecamatan yaitu upacara HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, pawai Kebangsaan Go Nyawiji, lomba olah raga bulutangkis, bola voli, tenis meja, lomba tretek dan malam resepsi. 

Pada malam resepsi diadakan penyerahan piagam dan piala lomba yang dihibur penampilan seni tari, drama, musik tretek, kesenian angklung. (Sofyan) 


Baca juga: KKNT MBKM UNISRI Gelar Pendampingan Belajar Baca Tulis, Hitungan, Pengenalan Microsoft Word dan Bahasa Inggris 


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top