KKNT MBKM UNISRI Gelar Pendampingan Belajar Baca Tulis, Hitungan, Pengenalan Microsoft Word dan Bahasa Inggris

Print Friendly and PDF

Mahasiswa KKN Unisri saat belajar di SDN 02 Kragan. 

KKNT MBKM UNISRI Gelar Pendampingan Belajar Baca Tulis, Hitungan, Pengenalan Microsoft Word dan Bahasa Inggris 

Karanganyar- majalahlarise.com -KKNT MBKM Universitas Slamet Riyadi Surakarta dengan tema Unisri Berkontribusi Dalam Kebangkitan Pasca Pandemi yang dilaksanakan pada tanggal 25 Juli 2022 hingga 31 Agustus 2022, Kelompok 29 ditempatkan di Desa Kragan, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar dengan Dosen Pengawas Lapangan Bapak Dengan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Bapak Muadz, S.Sn., MA dengan jumlah 14 mahasiswa.

Ketua kelompok Amandito Resti Kurniawan menyampaikan dalam upaya membangkitkan semangat peserta didik di masa pasca pandemi ini, Kelompok 29 KKNT MBKM mengadakan pendampingan mengenai berbagai macam materi, diantaranya belajar baca tulis untuk peserta didik kelas I, II, dan IV, kemudian belajar hitungan di kelas III, pengenalan Microsoft Word di kelas V dan belajar Bahasa Inggris di kelas VI.

"Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 4 Agustus 2022 yang sudah terlaksana dengan baik untuk meningkatkan semangat peserta didik di masa pasca pandemi," terangnya. 

Salah satu guru di SDN 02 Kragan, Supriyanto mengungkapkan kegiatan ini sangat mengundang antusiasme peserta didik dalam masa pasca pandemi. (Sofyan) 


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top