Pucanganom FC Juara 1 Laga Final Super Bigmatch Turnamen Sepak Bola U-35 'KEMERDEKAAN CUP 2022"

Print Friendly and PDF

Team Pucanganom FC saat foto bersama sebelum bertanding. 

Pucanganom FC Juara 1 Laga Final Super Bigmatch Turnamen Sepak Bola U-35 'KEMERDEKAAN CUP 2022" 

Wonogiri- majalahlarise.com -Laga puncak final super "bigmatch " antara team sepak bola Kalurahan Pucanganom (PFC) versus team sepak bola kelurahan Giritontro (GFC) yang terselenggara pada hari Rabu, (10/8/2022) di lapangan Giritontro Wonogiri berjalan sangat ketat dan menghibur.

Sebelum laga dimulai nampak animo masyarakat untuk menyaksikan laga ini begitu luar biasa. Untuk bisa mendukung team kebanggaannya ribuan penonton harus rela  hadir kurang lebih satu jam sebelum laga dimulai. 

Saat peluit dibunyikan babak pertama, kedua team sudah bermain terbuka dan saling jual beli serangan. Permainan kedua team nampak  seimbang dan menunjukkan kualitas permainannya sehingga menjadikan laga final ini enak ditonton dan menghibur ribuan penonton yang memadati di sisi pinggir lapangan.

Dalam laga tersebut Coach  kawakan dari team Pucanganom FC, Sholeh Padmadi nampak menurunkan pemain- pemain andalannya seperti Gozali, Zico, Bendiol, Joni Iwan, Warsino, Si Hen. Coach Sholeh pun masih mempercayakan ban kapten tetap melekat di lengan Waluyo sejak awal berlaga sekaligus sebagai komando jenderal di lapangan.

Pertandingan sepak bola antara Pucanganom FC melawan Giritontro FC. 

Baca juga: Mahasiswa KKNT MBKM Unisri Surakarta Sosialisasi dan Pelatihan Pengolahan Sampah Botol Plastik

Sedang juru racik dari Giritontro FC "Mas Rosid eek"yang di dampingi Aris menurunkan pemain- pemain senior yang sangat berpengalaman seperti Hantoro lencik, Haryanto (Guseng), Harsanto, Joko Pudianto dan Yuli.

Melihat jalannya pertandingan, sejak awal kedua team ingin mencuri point kemenangan dulu sehingga permainan berjalan terbuka dan saling menyerang. Hingga turun minum kedua team masih sama kuat dan belum ada  bola yang membobol kegawang masing -masing team. Memasuki kurang lebih menit ke 68 team Pucanganom FC mampu merobek gawang Giritontro FC melalui kaki Warsino. Gol ini berawal dari tendangan pojok yang diambil oleh Joni dan diselesaikan oleh Warsino sehingga merubah skor menjadi 1-0 untuk kemenagan kesebelasan Pucanganom FC. 

Gol semata wayang tersebut  telah membawa kesebelasan Pucanganom FC mengantarkan juara 1 di turnamen sepakbola U 35 "Kemerdekaan Cup 2022" antar Desa dan  Kelurahan se kecamatan Giritontro.

Sedang kesebelasan Giritontro FC meraih juara 2 dan diikuti kesebelasan Tlogosari yang meraih peringkat ke 3 setelah dalam laga mengalahkan kesebelasan Forkompinca. 

Salah satu pemain Pucanganom FC "Zicco" saat ditanya wartawan lewat telepon seluler tetang persembahan kemenangan menyatakan kemenangan berkat kerjasama team.

Kami persembahkan untuk bapak kepala desa, team, official, perangkat desa dan seluruh warga masyarakat Pucanganom serta pendukungnya," tegasnya.

Lukman Effendi salah satu Official Pucanganom FC yang didampingi oleh kepala desa Pucanganom Sukino menyatakan bahwa kemenangan turnamen antar desa dan kelurahan se kecamatan Giritontro ini sebagai titik awal kebangkitan sepak bola khususnya desa Pucanganom.

"Sepak bola sebagai alat pemersatu masyarakat dan membuktikan bahwa desa pucanganom punya talenta yang luar biasa," terangnya.

Kemudian saat di singgung program kedepan menyatakan rencana kedepan akan melanjutkan tim ini dan membuat tim sepak bola di semua umur. "Kami mohon dukungan dan doa dari semuanya," harapnya. (Sofyan) 





Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top