Guru SMAN 1 Purwantoro Raih Medali Emas Olimpiade Guru Tingkat Nasional

Print Friendly and PDF

Dony Purnomo, S.Pd  Guru Geografi SMAN 1 Purwantoro.


Guru SMAN 1 Purwantoro Raih Medali Emas Olimpiade Guru Tingkat Nasional 

Wonogiri- majalahlarise.com -SMAN 1 Purwantoro kembali menorehkan prestasi. Kali ini prestasi dicapai oleh Dony Purnomo, S.Pd  Guru Geografi SMAN 1 Purwantoro dalam ajang olimpiade guru tingkat nasional yang digelar pada Bulan Juni lalu. 

Dalam ajang bergengsi ini terdiri dua tahap yaitu tahap penyisihan dan tahap final. Pada tahap penyisihan ini  harus bersaing dengan ratusan peserta  untuk memperoleh sepuluh besar nilai tertinggi yang diselenggarakan pada 21 Juni 2022. Hasil dari babak penyisishan selanjutnya masuk ke babak final yang diselenggarakan pada 28 Juni 2022 lalu.

Hasil pada babak final akhirnya Dony Purnomo, S.Pd dapat memperoleh skor tertinggi dengan waktu tercepat sehingga berhak memperoleh medali emas. Pencapaian ini merupakan pencapaian ke 5 yang telah diterimanya dalam ajang kompetisi guru. Pada tahun 2021 lalu ia  juga menerima penghargaan literacy award tingkat nasional.

Baca juga: Tim PKM UNISRI Melakukan Pengabdian Ketrampilan Spiritual di YPAC Profesor Doktor Soeharso Surakarta

Dony Purnomo, S.Pd mengungkapkan pencapaian yang yang telah diperoleh sampai saat ini merupakan sebuah ragkaian proses yang tidak mudah dan berkat dukungan semua warga sekolah. “ Pencapaian yang telah saya peroleh saat ini tidak terlepas dari dukungan semua warga sekolah yang selalu memberikan doa serta semangat dalam setiap lomba sehingga dapat melalui semua tahap dengan baik. Dengan pencapaian ini saya juga berharap dapat memotivasi dan menginspirasi untuk berprestasi," ujarnya.

Dengan pencapaian ini semoga dapat menginspirasi para guru untuk terus berprestasi dan berinovasi meskipun dalam keterbatasan. "Semoga kedepan akan lahir prestasi yang lebih gemilang yang dicapai oleh SMAN 1 Purwantoro," harapnya. (Sofyan) 


Baca juga: Pucanganom FC Juara 1 Laga Final Super Bigmatch Turnamen Sepak Bola U-35 'KEMERDEKAAN CUP 2022" 



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top