Rektor Univet Bantara Open Office Awali Masuk Pertama Usai Lebaran

Print Friendly and PDF

Jajaran pimpinan Univet Bantara Sukoharjo saat bersalam-salaman dan saling memaafkan dengan dosen dan karyawan dalam acara Open Office.

Rektor Univet Bantara Open Office Awali Masuk Pertama Usai Lebaran

Sukoharjo- majalahlarise.com -Setelah libur Hari Raya Idul Fitri tahun 1443 H/ 2022, pimpinan, dosen dan karyawan Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo mengawali aktivitas kerja dengan mengadakan Open Office. Bertempat di ruang Rektorat Gedung H lantai 2. Senin (9/5/2022).

Rektor Univet Bantara, Prof. Dr. Farida Nugrahani, M.Hum saat ditemui majalahlarise.com usai acara mengatakan Open Office dimulai  pukul 09.00 sampai 11.00 WIB sebagai sarana dosen dan karyawan bersilaturahmi dengan pimpinan Universitas.

"Kegiatan ini sudah menjadi tradisi di tahun yang lalu tapi tidak pernah dilakukan secara resmi hanya usai lebaran bertemu teman-teman berkeliling. Maka kita akomodir tahun ini membuka Open Office mempersilahkan bersilaturahmi bertemu di sini," ucapnya.

Baca juga: FKIP Univet Bantara Umumkan Pemenang Lomba Media Pembelajaran Tingkat Nasional Tahun 2022

Lebih lanjut dikatakan, acara ini mendapat antusias hampir semua warga kampus, dosen maupun karyawan bisa datang bersilaturahmi dengan pimpinan.

"Saya bersyukur ini merupakan satu event yang kami selenggarakan untuk menjalin keakraban dan silaturahmi yang kemarin waktu bulan puasa biasanya ada buka puasa bersama, kami tidak melaksanakan karena saya PNS ada anjuran dan imbauan dari pemerintah larangan bagi PNS menyelenggarakan buka puasa bersama. Saya akan menyelenggarakan takut. Oleh karena itu ternyata dengan acara seperti ini lebih diterima, semua bisa hadir dan senang bisa bersama-sama memulai hari baru setelah Ramadan dengan semangat baru," paparnya.

Pihaknya berharap dengan kegiatan semacam ini kekeluargaan di lingkungan Univet Bantara semakin baik, semangat persatuan semakin kuat. Karena dengan kebersamaan bisa maju dalam satu tim ada kerjasama. Dengan saling bertemu, bersilaturahmi bisa mengurangi permasalahan dan saling memberi masukan dalam suasana santai.

"Maka kegiatan akan sering saya lakukan seperti ini agar ada interaksi antara pimpinan dengan bawahan, pimpinan lebih dekat dengan bawahan menyampaikan apa saja keluhan, harapan bisa disampaikan kapan saja karena saya punya satu pendapat bahwa jangan suka menyimpan masalah semua harus cepat diselesaikan. Intinya melalui kegiatan ini meningkatkan silaturahmi agar bisa terbentuk camistri team work dari seluruh keluarga besar yang ada di Univet," harapnya. (Sofyan)


Baca juga: Halal Bi Halal dan Silaturahim Keluarga Besar SMAN 1 Pracimantoro, Saling Memaafkan Menumbuhkan Kasih Sayang


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top